Kemarin, reaksi soal KKB Papua hingga 5,9 juta penerima vaksin lengkap

Kemarin, reaksi soal KKB Papua hingga 5,9 juta penerima vaksin lengkap

Aparat Satgas Nemangkawi melakukan pengamanan dan olah tempat kejadian perkara di lokasi puing-puing rumah milik kepala suku di Dambet yang telah dibakar KKB Beoga.(ANTARA News Papua/HO-Satgas Humas Ops Nemangkawi)

Jakarta (ANTARA) - Hari Minggu (18/4), pernyataan sikap tokoh agama di Beoga, Papua, terhadap aksi kelompok kriminal bersenjata (KKB) menjadi sorotan utama.

Berita lain yang tak kalah menarik, di antaranya pencairan bantuan sosial (bansos) pada Bulan Ramadhan, Vaksim Sinovac, imbauan pemerintah untuk tidak mudik bagi pekerja swasta hingga penerima vaksin lengkap terkini.

Selengkapnya dapat Anda simak melalui tautan berikut,

Tokoh agama di Beoga: Aksi KKB tidak berperikemanusiaan

Tokoh agama di Beoga, Provinsi Papua, Pdt Jupinus Wama, mengungkapkan aksi kelompok kriminal bersenjata (KKB) sudah tidak berperikemanusiaan karena mengganggu anak-anak perempuan di kampung.

Ramadhan, Kemensos cairkan bansos PKH tahap II senilai Rp6,53 triliun

Kementerian Sosial mencairkan bantuan sosial tunai Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap II sebesar Rp6,53 triliun, yang didistribusikan awal Ramadhan 1442 Hijriah.

Enam juta bahan baku vaksin Sinovac tahap kedelapan tiba di Indonesia

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyatakan sebanyak 6 juta bulk (bahan baku) vaksin COVID-19 Sinovac buatan China telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, Minggu siang, sebagai bagian dari pengiriman vaksin tahap kedelapan yang diterima Indonesia.

Menaker keluarkan edaran imbau pekerja swasta tidak mudik Lebaran

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengeluarkan imbauan kepada pekerja swasta dan pekerja migran Indonesia (PMI) agar tidak melakukan perjalanan mudik pada Lebaran tahun ini.

5.910.921 warga Indonesia telah menerima dosis vaksin lengkap

Satgas penanganan COVID-19 melaporkan sebanyak 5.910.921 jiwa warga Indonesia telah mendapatkan dosis vaksin secara lengkap, hingga Ahad (18/4) pukul 12.00 WIB.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Victor Yeimo ditangkap, Polda Papua dalami hubungannya dengan KKB

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar