Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TWICE dilaporkan tengah bersiap untuk kembali (comeback) meramaikan industri hiburan Korea Selatan pada Juni 2021.

Media STARNEWS melaporkan bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback grup pada bulan Juni dan saat ini sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari JYP Entertainment mengkonfirmasi, “(TWICE) sedang mempersiapkan comeback untuk bulan Juni. Mereka saat ini sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju." Perwakilan tersebut menambahkan, "Jadwal rinci akan diumumkan nanti saat dikonfirmasi."

Baca juga: BTS, IU, GOT7 dan TWICE siap meriahkan Golden Disc Awards

Comeback TWICE sebelumnya adalah dengan album penuh (full-length album) mereka bertajuk "Eyes wide open" pada Oktober 2020, dan mereka juga merilis single digital "CRY FOR ME" pada bulan Desember. Menjelang comeback mereka di Korea, TWICE akan merilis single Jepang bertajuk "Kura Kura" pada 12 Mei.

JYP Entertainment baru-baru ini disibukkan oleh beberapa proyek kembalinya para artis naungannya. DAY6 pada Senin (19/4) kembali dengan mini album baru mereka "The Book Of Us: Negentropy" dan lagu judul "You Make Me".

"The Book Of Us: Negentropy" menandai comeback pertama DAY6 dalam hampir setahun sejak "The Book Of Us: The Demon" dan lagu utama yang menyertainya "Zombie.

Sementara itu, grup wanita (girl-group) JYP lainnya, ITZY, juga dilaporkan siap comeback melalui mini album keempatnya, "Guess Who" pada 30 April 2021.

Album ini memuat enam lagu termasuk lagu utama "In the Morning" yang diproduksi oleh pendiri label JYP, Park Jin-young lalu lagu lain yang ditulis oleh sosok yang pernah berkolaborasi dengan artis K-pop lain seperti BTS, TWICE dan IU yakni KASS, danke and earattack.

Baca juga: Konser daring TWICE di Jepang akan didukung teknologi canggih

Baca juga: BTS hingga aespa raih piala di Seoul Music Awards 2021

Baca juga: TWICE akan buat penampilan khusus di TIME100 Talks

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021