Rayakan Ramadhan, Wall's ajak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan

Rayakan Ramadhan, Wall's ajak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan

Jumpa pers daring dengan Wall's Indonesia, Selasa (19/4/2021). (Tangkapan layar Zoom)

Jakarta (ANTARA) - Brand es krim Wall's melalui acara media virtual “Wall’s Happy Hour #BerbagiJadiHappy” mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi bahagia dengan berbagi di sepanjang bulan Ramadhan dan tahun 2021.

"Wall’s percaya bahwa kebahagiaan adalah hak semua orang tanpa terkecuali, dan kebahagiaan yang sesungguhnya tercipta saat kita membuat orang lain jadi happy," kata Senior Brand Manager Wall’s Bernardus Rendita Kusumo, ditulis Selasa.

Ia mengatakan hal ini terlihat dari survey yang dilakukan Wall’s selama masa pandemi di 12 negara, termasuk Indonesia, di mana pihaknya menemukan bahwa berbagi hal-hal kecil dengan orang di sekitar kita ternyata terbukti bisa membawa kebahagiaan bagi diri sendiri maupun orang lain.

Baca juga: Camilan segar siang hari, coba lima resep kreasi dari es krim

"Sesuai dengan purpose Wall’s untuk bikin #SemuaJadiHappy, Wall’s berkomitmen untuk bikin Indonesia lebih happy melalui serangkaian kegiatan sepanjang tahun yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan," imbuh Bernardus.

Melalui kampanye #BerbagiJadiHappy, Wall’s bekerja sama dengan Benih Baik untuk berbagi kebahagiaan dengan membagikan 29 ribu es krim gratis selama bulan Ramadhan untuk para pahlawan COVID-19 seperti tenaga kesehatan, pengemudi ambulans, satpam rumah sakit, dan penggali kubur.

Dalam kampanye kali ini, konsumen juga dapat berbagi kebahagiaan dengan mengirimkan hampers Sultan Viennetta yang tersedia selama bulan Ramadhan secara online di Jakarta, Bandung, Tangerang, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

"Walaupun masih ada keterbatasan fisik di bulan Ramadhan tahun ini, Wall’s mengajak untuk membuat ‘happy choice’. Kami berharap Wall’s dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi kebahagiaan dengan berbagi cerita tentang aksi #BerbagiJadiHappy," kata Bernardus.

Masyarakat bisa bergabung dengan mengunggah foto di Instagram dengan tagar tersebut dan me-mention laman instagram resmi Wall's.

Baca juga: Kapan anak boleh mulai makan es krim?

Baca juga: COVID-19 ditemukan di es krim, ini penjelasan ahli virus

Baca juga: Jaga suasana hati dengan buah, sayur dan makanan kesukaan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menikmati gelato tanpa bahan pengawet dengan rasa nusantara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar