PT TWC sajikan paket ngabuburit di alam terbuka area Candi Prambanan

PT TWC sajikan paket ngabuburit di alam terbuka area Candi Prambanan

Pengunjung menikmati suasana senja saat Ngabuburit di alam terbuka kawasan Candi Prambanan. Foto Antara/HO-Rama Shinta Garden Resto Prambanan

Menikmati suasana senja di alam terbuka menjadi salah satu momen untuk merelaksasi diri setelah seharian beraktivitas. Inilah yang ditawarkan oleh paket Ngabuburit Temple, milik Rama Shinta Garden Resto Prambanan, Unit Teater Pentas.
Sleman (ANTARA) - PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) melalui Rama Shinta Garden Resto Prambanan Unit Teater Pentas menawarkan paket Ngabuburit Temple dengan menikmati senja di alam terbuka kawasan Candi Prambanan.

"Menikmati suasana senja di alam terbuka menjadi salah satu momen untuk merelaksasi diri setelah seharian beraktivitas. Inilah yang ditawarkan oleh paket Ngabuburit Temple, milik Rama Shinta Garden Resto Prambanan, Unit Teater Pentas," kata General Manager Unit Teater Pentas Chrisnamurti Adiningrum di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa.

Menurut dia, dengan paket Ngabuburit Temple ini pengunjung bisa menghabiskan waktu bersama sahabat, kerabat dan keluarga sambil menikmati pesona Candi Prambanan.

"Ngabuburit Temple akan memanjakan pengunjung dengan ambience senja dan pemandangan Candi Prambanan. Dengan konsep duduk lesehan di atas hamparan rumput hijau, pengunjung dapat menikmati snack dan drink yang telah disediakan. Ini menjadi moment 'quality time' bagi pengunjung," katanya.

Baca juga: PT TWC kembangkan paket wisata bersepeda Candi Prambanan-Borobudur

Ia mengatakan di Bulan Ramadhan, paket ini dapat menjadi satu pilihan menarik untuk menikmati waktu menjelang buka puasa, atau yang lebih dikenal dengan ngabuburit.

"Afternoon Temple ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati ngabuburit. Suasana alam yang tenang, ambience senja yang memukau, view Candi Prambanan, dan nongkrong asyik bersama teman atau keluarga, ditemani sajian makanan dan minuma.nala Rama Shinta Garden Resto," katanya.

Chrisnamurti Adiningrum mengatakan tamu atau pengunjung juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto di beberapa spot berlatarbelakang Candi Prambanan.

"Rama Shinta Garden Resto telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Jadi, perihal protokol kesehatan, Rama Shinta Garden Resto telah menerapkan dengan baik," katanya.

Baca juga: Pengelola Candi Borobudur ajukan tambahan kuota pengunjung jadi 10.000

Ia mengatakan setiap tamu yang datang akan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas, penempelan stiker suhu, mencuci tangan dan wajib bermasker.

Ia mengatakan pengunjung dapat dengan mudah menjangkau Ngabuburit Temple ala Rama Shinta Garden Resto, lokasinya tepat berada di sebelah barat Candi Prambanan.

"Cukup dengan merogoh kocek Rp65.000, pengunjung dapat menikmati paket Ngabuburit Temple, mulai dari jam 15.00 – 18.00 WIB. Jika pengunjung ingin menikmati wisata kuliner lainnya, Rama Shinta Garden Resto siap memanjakan dengan ragam sajian menu yang menggugah selera," karanya.

Untuk reservasi dapat menghubungi (0274) 496 408 / 0858 0352 5354.

"Seru banget ya bisa ngabuburit di sini. Kebetulan hari ini saya datang bersama keluarga, meluangkan waktu dengan keluarga. Konsepnya outdoor, hamparan rumput hijau, jadi anak saya bisa bebas bermain dengan aman disini. Ini tempat yang asyik untuk menikmati waktu sore hari sambil menunggu momen berbuka puasa. Makanannya enak, pelayanannya baik, protokol kesehatannya juga sangat baik," kata Ella, pengunjung Ngabuburit Teample.

Beberapa publik figur juga sudah menikmati view Candi Prambanan dalam suasana senja bersama keluarga di Rama Shinta Garden Resto Prambanan, di antaranya artis penyanyi Vicky Shu dan dr Reisa Broto Asmoro.
 

Pewarta: Victorianus Sat Pranyoto
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Umat Hindu gelar Tawur Agung Kesanga di Candi Prambanan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar