Liga 2 Indonesia

Semen Padang kontrak enam pemain hadapi Liga 2

Semen Padang kontrak enam pemain hadapi Liga 2

Foto arsip - Pemain Semen Padang FC Irsyad Maulana melepaskan tembakan keras ke arah gawang PSP Padang saat laga uji coba Semen Padang vs PSP Padang dengan skor 3-2 di Stadion Haji Agus Salim pada Rabu (30/9) (Antara/Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Semen Padang Football Club (SPFC) memastikan telah mengikat enam pemain dalam menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021 setelah keenamnya menyepakati kerja sama dengan tim "Kabau Sirah".

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra mengatakan tiga pemain muda yakni Amar Prayogi, Johan Yoga dan pemain Timnas U-19, Genta Alparedo, sudah direkrut sejak awal, sedangkan tiga lainnya adalah Rudi, Rosad Setiawan dan Vendry Mofu.

"Saat ini memang masih enam pemain yang sudah bersama kita," kata dia kepada ANTARA lewat sambung elektronik dari Padang, Selasa.

Ketiga pemain sebelumnya membela Semen Padang FC musim lalu dan akan kembali berjuang menghadapi kompetisi divisi kedua sepakbola Indonesia itu.

Ia mengatakan saat ini tim juga tengah melakukan seleksi berjalan untuk mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kita masih seleksi saat ini untuk meramu tim," kata dia.

Untuk kelanjutan kompetisi Liga 2 sendiri, dia mengatakan hingga saat ini belum mendapatkan informasi resmi dari PSSI dan operator liga PT LIB.

"Kami masih belum tahu kapan kompetisi bergulir," pungkas dia.

Baca juga: Semen Padang FC persiapkan tim hadapi Liga 2 selepas Idul Fitri

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BPTD  pantau operasional bus di Sumbar jelang peniadaan mudik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar