Kemarin, Nicholas Saputra divaksin sampai film pendek Yura Yunita

Kemarin, Nicholas Saputra divaksin sampai film pendek Yura Yunita

Presiden Joko Widodo menyaksikan penyuntikan vaksin COVID-19 untuk aktor Nicholas Saputra sebagai perwakilan seniman dan budayawan yang mendapat vaksinasi di Galeri Nasional Indonesia Jakarta, Senin (19/4/2021). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Agus Suparto/aa.

Jakarta (ANTARA) - Nicholas Saputra dipuji warganet karena aksinya saat vaksinasi COVID-19, sementara Yura Yunita baru saja merilis film pendek pendamping lagu barunya.

1. POCO X3 Pro resmi diboyong ke Indonesia, pilihan RAM 6 dan 8GB
Brand smartphone di bawah Xiaomi, POCO, resmi memboyong ponsel pintar kelas menengah terbarunya yang dijuluki "The Beast", POCO X3 Pro, ke Indonesia.

2. Selama IIMS Hybrid 2021, BMW X1 paling banyak diburu
BMW Group Indonesia menjadi satu-satunya brand Eropa yang hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, yang bakal berlangsung hingga 25 April ini.

3. Waktu tepat untuk sikat gigi selama berpuasa
Kesehatan gigi dan mulut harus tetap dijaga selama berpuasa dengan cara menyikat gigi dua kali sehari, setelah sahur dan sebelum tidur, kata drg. Rosdiana Nurul Annisa Sp.KG dari RS Pelni.

4. Nicholas Saputra dipuji netizen karena taat antre vaksinasi
Nicholas Saputra jadi perbincangan di linimasa media sosial setelah beredar cerita pengalaman peserta vaksinasi COVID-19 di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Senin (19/4), yang diikuti sejumlah seniman dan budayawan.

5. Yura Yunita rilis film pendek dibintangi Ringgo & Nirina
Yura Yunita merilis film pendek arahan sutradara Yandy Laurens yang menjadi pendamping maupun pelengkap dari lagu terbarunya yaitu "TENANG".

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tionghoa Padang gelar vaksinasi untuk umum

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar