Jakarta (ANTARA) - Pasangan Al dan Andin dari sinetron "Ikatan Cinta" yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo akan memberi kejutan di acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show yang tayang pada 30 April 2021. Acara yang tayang pukul 19.00 di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV dan MNC TV merupakan puncak kampanye Ramadhan dari Shopee Indonesia.

Al dan Andin yang jadi brand ambassador Shopee Indonesia sebelumnya telah membuat hati penggemar meleleh melihat momen manis dalam TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada 4 April lalu.

Pasangan favorit di Indonesia saat ini bakal kembali beradu akting di acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Mereka akan kembali menampilkan duet romantis, juga membuat penonton merasa gemas melihat segmen games seru dan lucu dari dua sejoli yang bakal bermain Goyang Shopee dan Shopee Tangkap.

Selain Al dan Andin, akan ada salah satu pemain "Ikatan Cinta" yang hadir sebagai tamu istimewa dan memeriahkan sesi games.

Baca juga: Shopee hadirkan tiga aktivitas semarakkan Big Ramadhan Sale 2021

Baca juga: AL & Andin tampil di Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO


Tidak hanya Al dan Andin, sederet bintang papan atas tanah air juga akan turut membuat Ramadhan kali ini semakin penuh warna dengan penampilan mereka. Akan ada sang Raja Dangdut Rhoma Irama yang akan menghibur dengan lagu-lagu legendarisnya, juga Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma yang akan memberikan penampilan istimewa.

Perayaan puncak kampanye belanja Shopee juga diramaikan oleh promosi belanja dan hadiah-hadiah menarik. Ada sederet Grand Prize yang bisa dibawa pulang, seperti Mitsubishi Xpander Cross, Honda Brio RS CVT, motor Honda ADV ABS, iPhone 12 Pro Max 512GB, hingga logam mulia 10 gram.

Ada pula segmen spesial COD di Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Mulai tanggal 26 April, konsumen sudah bisa mulai klaim voucher COD Gratis Ongkir Rp0 yang dapat dipakai berbelanja tanggal 30 April selama Shopee Big Ramadan Sale TV Show ini berlangsung. Gratis ongkos kirim bisa dinikmati tanpa ada minimal pembelanjaan. Dalam segmen ini, para pemain "Ikatan Cinta" juga akan tampil untuk memeriahkan segmen spesial ini.

Ada pula kesempatan membawa pulang mobil Toyota New Innova dengan mengikuti segmen spesial terbaru dari ShopeePay. Saat segmen ini berlangsung, Anda bisa mengisi saldo ShopeePay untuk mendapatkan cashback langsung dan kesempatan untuk memenangkan 1 unit mobil Toyota New Innova secara gratis.

Sementara itu, sederet penawaran istimewa dan promosi besar-besaran juga bisa dinikmati seperti Flash Sale Serba Seribu yang menghadirkan produk dari berbagai brand ternama dengan diskon besar-besaran. Mulai dari bahan makanan untuk buka puasa, elektronik dapur, hingga tas cantik untuk Hari Raya, semua bisa didapatkan dengan harga murah meriah.

Ada pula sejumlah diskon dari brand favorit ternama seperti Maybelline, Xiaomi, Unilever, Realfood, L’Oreal Paris, Garnier, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan lupa saksikan Shopee Big Ramadan Sale TV Show tanggal 30 April 2021, pukul 19.00 di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV dan MNC TV.

Baca juga: Shopee Pilih Lokal kumpulkan produk lokal berkualitas

Baca juga: Warganet sambut antusias Al & Andin jadi duta merek Shopee

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021