NBA

Trae Young cetak 25 poin saat Hawks tundukkan Magic

Trae Young cetak 25 poin saat Hawks tundukkan Magic

Arsip - Pemain Atlanta Hawks Trae Young (11) melompat saat memasukan bola ke basket melewati pemain Chicago Bulls Lauri Markkanen (24) pada pertandingan mustim reguler NBA di State Farm Arena, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, Jumat (9/4/2021). ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Brett Davis/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Trae Young mencetak 25 poin dan Lou Williams yang mengawali laga dari bangku cadangan menambah 22 poin ketika Atlanta Hawks menundukkan Orlando Magic 112-96, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Hawks tercatat sudah memetik dua kemenangan beruntun dari 11 pertandingan terakhir mereka. Sementara Orlando kalah tiga kali berturut-turut dari 10 pertandingan terakhirnya.

Young tampil mengenakan kacamata khusus untuk melindungi kelopak mata kanannya, yang tergores saat melakoni pertandingan melawan Indiana Pacers, Minggu lalu.

Ia sepertinya tidak merasa nyaman dengan kacamata tersebut, sehingga melepaskannya beberapa kali selama pertandingan. Namun ia masih mampu membuat 7-dari-16 lemparan dari lapangan sambil melakukan tujuh assist, lima rebound dan lima turnovers.

Baca juga: Langgar aturan cedera, San Antonio Spurs didenda 25.000 dolar AS
Baca juga: Putra pertama Scottie Pippen meninggal dunia


Clint Capela menyumbang 14 poin dan 19 rebound untuk double-doublenya yang ke-11 secara beruntun.

Orlando dipimpin oleh Cole Anthony dengan perolehan 17 poin dan delapan assist, serta Wendell Carter Jr. dengan 17 poin dan delapan rebound. Kemudian Greg Harris menambah 14 poin, lalu Dwayne Bacon dan Chasson Randle masing-masing menyumbang 10 poin.

Orlando langsung unggul 9-2, tapi Hawks melejit dan berbalik memimpin 27-24 setelah satu kuarter. Atlanta mengumpulkan 38 poin pada kuarter kedua dan memimpin 65-48 pada babak pertama.

Hawks harus berjuang keras untuk memulai babak kedua karena kurang lihai mengelola poin pertamanya di babak tersebut hingga Young, dengan waktu tersisa 7:41 di kuarter ketiga, mencetak 15 poin dalam periode itu.

Keunggulan Atlanta sempat merosot hingga enam poin, namun akhirnya mereka mampu memimpin 80-72 pada kuarter keempat. Hawks bangkit pada awal periode terakhir.

Selanjutnya, Hawks akan berhadapan dengan New York Knicks pada Rabu (Kamis WIB). Sedangkan Orlando akan kembali ke kandang untuk menjamu New Orleans Pelicans pada Kamis (Jumat WIB), demikian Reuters.

Baca juga: Jokic pimpin Nuggets libas Grizzlies lewat dua kali overtime
Baca juga: Jazz tuntaskan dendam dengan balas bungkam Lakers 111-97


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar