Mumbai, India (Antara/Business Wire) -- WebEngage, sebuah perusahaan Otomasi Pemasaran full-stack, telah diakui oleh Financial Times sebagai salah satu dari 500 perusahaan dengan pertumbuhan tinggi di Asia-Pasifik. WebEngage memulai debutnya dalam daftar di peringkat 206 untuk muncul sebagai perusahaan yang berkembang pesat.

Laporan yang disusun dalam kemitraan dengan Nikkei Asia dan penyedia penelitian Statista - memberi peringkat perusahaan-perusahaan Asia-Pasifik berdasarkan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (Compound Annual Growth Rate/CAGR) mereka dalam pendapatan antara tahun 2016 dan 2019.

Pengakuan tersebut memperkuat reputasi perusahaan yang bermarkas di Mumbai sebagai platform martech global terkemuka untuk bisnis konsumen digital. Penyertaan WebEngage sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tinggi berasal dari Tingkat Pertumbuhan Mutlaknya sebesar 233,7% dan CAGR 49,4% antara tahun 2016-19.

Baru-baru ini, WebEngage mencatatkan penyebutan penting lainnya sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di India pada tahun 2021 oleh The Economic Times dan Statista.

Berbicara tentang pengakuan tersebut, Kepala Staf Eksekutif, Avlesh Singh, berkata, “Ini merupakan momen yang menggembirakan bagi kami untuk diakui sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tinggi di kawasan APAC oleh FT. Kami berada di tahun ke-10 operasi kami, dan ini merupakan perjalanan yang luar biasa dalam membangun merek yang sangat dicintai. Selama bertahun-tahun, kami telah berhasil memungkinkan merek konsumen menciptakan pengalaman digital yang imersif dan mendorong hasil bisnis yang nyata. Kami telah tumbuh dengan mantap meskipun ada dampak COVID pada tahun 2020. Kami berada di jalur yang tepat untuk memberikan pertumbuhan 100% pada tahun 2021, berkat cinta yang ditunjukkan kepada kami oleh pelanggan kami yang luar biasa yang berusaha memberikan pengalaman menyenangkan yang didukung oleh keterlibatan yang cerdas.”

WebEngage dimulai sebagai alat berbasis web dan kemudian beralih ke platform otomatisasi pemasaran tumpukan penuh selama bertahun-tahun. Merek ini adalah pemimpin dalam ruang Perangkat Lunak sebagai Layanan (Software-as-a-Service/SaaS) dan mendorong pertumbuhan melalui keterlibatan dan retensi cerdas untuk beberapa merek terkemuka dunia di 35 negara. WebEngage melayani ribuan pelanggan pasar menengah dan perusahaan di 35 negara di seluruh vertikal seperti E-Commerce, Fintech, Online Retail, Edtech, Foodtech, Travel dan OTA, Gaming, dll. WebEngage menghitung Blume Ventures, Indian Angel Network Fund, Capital Group, Modal Sosial, dan India Quotient sebagai investor utama.

Baca versi aslinya di sini businesswire.com:

Kontak
Priyam Jha, WebEngage, priyam.jha@webengage.com, +919560331169
Anusree Saha, WebEngage, anusree.saha@webengage.com, +918007166611

Sumber: WebEngage

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021