Jadwal Imsak DKI Jakarta pada 10 Ramadan 1442 Hijriah

Jadwal Imsak DKI Jakarta pada 10 Ramadan 1442 Hijriah

Jamaah melintas di dalam Masjid Cut Meutia, Jakarta, Sabtu (10/4/2021). Pemerintah Provinsi DKI tidak melarang pelaksanaan shalat tarawih pada bulan suci Ramadhan tahun 2021 mendatang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.)

Jakarta (ANTARA) - Jadwal Imsak wilayah DKI Jakarta pada 10 Ramadan 1442 Hijriah berada pada pukul 04.27 WIB di lima wilayah DKI Jakarta yaitu di Kota Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

Berdasarkan situs Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kementerian Agama yang dilihat pada Kamis (22/4) dini hari, prakiraan waktu Imsak paling akhir berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, yaitu pukul 04.28 WIB.

Selain itu, waktu Subuh di DKI Jakarta berada pada pukul 04.37 WIB. Kecuali di Kepulauan Seribu, waktu Subuh pukul 04.38 WIB.

Waktu berbuka puasa/Maghrib dominan di wilayah DKI Jakarta pada pukul 17.52 WIB, sedangkan Kepulauan Seribu mulai berbuka puasa/Maghrib pada pukul 17.54 WIB.

Adapun waktu berbuka puasa di Jakarta Timur dan Jakarta Utara pukul 17.51 WIB atau satu menit lebih awal dari wilayah Jakarta lainnya dan tiga menit lebih awal dari waktu berbuka puasa di Kepulauan Seribu.

Antaranews.com juga menyediakan informasi jadwal imsak, jadwal salat, dan berbuka puasa setiap harinya hingga akhir Ramadan nanti.

Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Jakarta Barat bisa dilihat dengan klik Jadwal Imsak Ramadan 2021-Jakarta Barat.

Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Jakarta Timur bisa dilihat dengan klik Jadwal Imsak Ramadan 2021 - Jakarta Timur.

Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Jakarta Pusat bisa dilihat dengan klik Jadwal Imsak Ramadan 2021 - Jakarta Pusat.

Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Jakarta Selatan bisa dilihat dengan klik Jadwal Imsak Ramadan 2021 - Jakarta Selatan.

Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Jakarta Utara bisa dilihat dengan klik Jadwal Imsak Ramadan 2021 - Jakarta Utara.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Layani masyarakat, DKI tiru buka puasa di Makkah dan Madinah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar