NBA

Pacers bikin Thunder alami kekalahan ke-12 beruntun

Pacers bikin Thunder alami kekalahan ke-12 beruntun

Forward Indiana Pacers Justin Holiday (8) menembakkan bola sementara forward Minnesota Timberwolves Anthony Edwards (1) bertahan pada kuarter pertama laga NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, 7 April 2021. Reuters/Trevor Ruszkowski-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - Malcolm Brogdon mencetak 29 poin untuk memimpin Indiana Pacers menang 122-116 atas Oklahoma City Thunder pada Rabu di Indianapolis, Rabu (Kamis WIB).

Bagi Pacers kemenangan yang diraih mengakhiri tiga kekalahan beruntun, sementara bagi Thunder kekalahan yang dialami menjadi yang ke-12 secara beruntun.

Caris LeVert menambahkan 28 poin untuk Indiana sementara Oshae Brissett, yang baru memulai karier keduanya, mencetak 23 poin tertinggi dalam kariernya. Brissett tidak mencetak lebih dari 13 poin dalam 25 pertandingan karier pertamanya selama dua musim terakhir.

Baca juga: Chris Boucher bantu Raptors beri Thunder kekalahan ke-10 beruntun
Baca juga: Paul George cetak 36 poin saat Clippers benamkan Pacers

Thunder (20-39) memangkas keunggulan Indiana menjadi satu di awal kuarter ketiga ketika membuat skor 11-0 yang tujuh poin di antaranya dicetak oleh Moses Brown.

Indiana unggul sembilan poin di awal kuarter keempat tetapi Oklahoma City kembali memangkas keunggulan dan bahkan mampu menyamakan kedudukan sebelum LeVert mencetak lima poin cepat dengan permainan tiga poin dan melalui layup.

Brissett kemudian memblok tembakan Kenrich Williams, memberikan umpan kepada T.J. McConnell dan kemudian mendapatkan bola kembali untuk melakukan dunk.

Baca juga: Aaron Holiday pimpin Pacers kalahkan Timberwolves

Tiga poin Theo Maledon memangkas keunggulan Pacers menjadi dua saat waktu bermain kurang dari 25 detik, tetapi Brogdon melakukan empat lemparan bebas dan satu lemparan bebasnya dilakukan saat mengakhiri permainan.

Pada laga tersebut, Indiana tidak dalam kondisi prima karena ada beberapa pemain yang mengalami cedera seperti Myles Turner dan Goga Bitadze.

Darius Bazley memimpin Oklahoma City dengan 26 poin, dan pencapaian tertinggi tersebut adalah yang kedua dibukukan setelah dua hari sebelumnya mengemas poin yang sama untuk pertama kali.

Baca juga: Kemba Walker cetak 32 poin dan bawa Celtics tundukkan Pacers

Svi Mykhailiuk menambah 20 poin sementara Brown menyumbang 12 poin dan 11 rebound.

Setelah kalah dalam delapan pertandingan secara beruntun dengan selisih poin yang cukup tinggi, Thunder menjadi lebih kompetitif belakangan ini. Tiga dari empat kekalahan terakhir mereka masing-masing hanya selisih enam poin.

Forward Thunder Aleksej Pokusevski harus meninggalkan permainan setelah hanya bermain enam menit karena penyakit yang tidak terkait dengan COVID.

Indiana juga tanpa JaKarr Sampson, yang diskors satu pertandingan pada hari sebelumnya karena menanduk guard Spurs Patty Mills pada pertandingan Senin.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar