Jakarta (ANTARA) - Label pakaian UNIQLO menggelar festival promo bertajuk "Ramadan Big Fest" selama Ramadhan tahun ini hingga lebaran mulai 23 April-20 Mei 2021.

Selama periode ini, Anda bisa mendapatkan penawaran khusus dari beragam produk seperti koleksi kemeja kerah tegak, katun linen, kemeja extra fine cotton, kemeja dan blus batik motif, blus dan tunik rayon, gaun kaftan hingga koleksi celana smart ankle bagi pria maupun wanita.
Koleksi promo "RAMADAN BIG FEST" dari UNIQLO (ANTARA/HO)
Koleksi promo "RAMADAN BIG FEST" dari UNIQLO (ANTARA/HO)


Pihak UNIQLO mengungkapkan, terinspirasi dari hangatnya suasana dan semangat Ramadhan, mereka ingin memberikan pakaian yang nyaman dan kain berkualitas dalam berbagai warna sehingga memberikan Anda penampilan penuh gaya dengan kenyamanan maksimal.

UNIQLO berprinsip setiap pakaian yang dikenakan harus memiliki fungsi yang dapat memudahkan hidup sang pemakai. Ini lah yang kemudian menjadi dasar filosofi LifeWear yakni membuat pakaian terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas mereka masing-masing, dan membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

Baca juga: Uniqlo optimistis perekonomian Indonesia akan membaik, buka toko baru

Baca juga: Tujuh tips padu padan "sweater" ala musisi Indonesia

Baca juga: Uniqlo gandeng musisi Indonesia di kolaborasi #LiveInColors

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021