"Kingdom" akan ungkap lagu "Re-Born" lalu aksi buka baju Minhyuk BTOB

"Kingdom" akan ungkap lagu "Re-Born" lalu aksi buka baju Minhyuk BTOB

Aksi Minhyuk BTOB dalam episode empat "Kingdom: Legendary War" yang akan tayang Kamis (22/4/2021). (ANTARA/Mnet K-POP)

Jakarta (ANTARA) - Pihak penyelenggara acara ajang kompetisi antar grup idola K-pop "Kingdom: Legendary War" menampilkan cuplikan video episode keempat yang akan tayang sore nanti di saluran televisi Mnet.

Dalam video berdurasi 6:02 menit itu, pemandu acara Changmin dan Yunho TVXQ mengungkapkan tema ronde kedua yakni "Re-born" sebagai misi baru keenam grup peserta.

Grup iKON, BTOB, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ akan mengcover lagu satu sama lain menggunakan interpretasi masing-masing lalu menciptakan lagu versi mereka.

Baca juga: Yunho TVXQ mundur dari "Kingdom", sisakan Changmin jadi pemandu solo

"Aku sangat bersemangat dan menantikan ini," kata pemimpin BTOB, Eunkwang dalam video yang diunggah Kamis siang ini.

ATEEZ sebagai pemenang ronde pertama mendapatkan kesempatan pertama memilih lagu dari grup mana yang akan mereka tampilkan. Pilihan mereka jatuh pada iKON, selanjutnya Stray Kids memilih BTOB. Artinya, The Boyz dan SF9 dipasangkan satu sama lain.

Cuplikan video juga menghadirkan iKON akan menampilkan "INCEPTION" milik ATEEZ, sedangkan ATEEZ akan menampilkan "RHYTHM TA" iKON. SF9 memilih "The Stealer" The Boyz, dan The Boyz memilih membawakan lagu "O Sole Mio" SF9.

BTOB menampilkan "Back Door" Stray Kids, dan Stray Kids menghadirkan "I'll Be Your Man" milik BTOB. Minhyuk BTOB tampak mengejutkan para peserta "Kingdom", dengan melepas pakaian atas sehingga memperlihatkan otot perut dan dadanya.

Pada akhir video, Changmin lalu mengumumkan hasil final ronde pertama sekaligus peringkat keenam peserta. Akankah ATEEZ bertahan di posisi pertama? "Kingdom" episode keempat akan tayang pukul 19.50 waktu Korea Selatan atau 17.50 WIB.


Baca juga: Stray Kids pemenang kompetisi penampilan 100 detik "Kingdom"

Baca juga: "Kingdom" umumkan perolehan suara global, ATEEZ di urutan lima

Baca juga: Pihak "Kingdom" jawab kontroversi dugaan tak adil pada idola peserta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar