Diamond Cold Storage bantu susu UHT untuk korban gempa Jatim

Diamond Cold Storage bantu susu UHT untuk korban gempa Jatim

Suasana pemberian bantuan PT Diamond Cold Storage berupa susu UHT kepada masyarakat terdampak bencana di Jawa Timur. (Istimewa)

Kami memberikan bantuan tidak kurang dari 960 pack susu UHT kepada korban agar kondisi kesehatan mereka tetap terjaga.
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan nasional produk makanan dan minuman PT Diamond Cold Storage memberikan bantuan susu ultra high temperature (UHT) untuk korban gempa di Jawa Timur.

"Kami memberikan bantuan tidak kurang dari 960 pack susu UHT kepada korban agar kondisi kesehatan mereka tetap terjaga," kata General Manager Diamond cabang Surabaya Basuki Soedjatmiko di Jakarta, Kamis.

Basuki mengharapkan bantuan produk minuman bergizi itu dapat membantu kesehatan masyarakat yang terdampak musibah alam tersebut.

Baca juga: REI Malang Raya salurkan bantuan untuk korban gempa bumi

Selain itu, ia juga memberikan semangat kepada warga terdampak gempa agar tetap optimistis dalam mengatasi kondisi usai musibah dan menjalankan hidup sehat selama pandemi COVID-19.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama tetap semangat agar bisa bangkit kembali," ujar Basuki.

Ia memastikan perseroan selalu ada bersama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan sehat serta membantu dalam kondisi terdampak musibah.

Baca juga: Ikatan Istri BUMN salurkan bantuan kepada korban gempa Malang

Saat ini, Diamond Cold Storage memiliki program kemitraan yang merangkul masyarakat untuk meningkatkan ekonomi keluarga melalui program Mitra Sukanda Djaya di daerah Jabodetabek, Cimahi, Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta.

Gempa berkekuatan magnitudo 6,1 menggetarkan wilayah Malang dan Lumajang, Jawa Timur, pada Sabtu (10/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Gempa tersebut menyebabkan korban jiwa meninggal dunia, ratusan orang terluka, serta ribuan bangunan hancur termasuk tempat tinggal, sekolah, tempat ibadah, fasilitas umum, dan lainnya.

Pewarta: Satyagraha
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jateng salurkan bantuan untuk korban gempa di Jatim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar