Jakarta (ANTARA) -
Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (22/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari pemerintah targetkan 2 juta sepeda motor listrik pada 2025 hingga review film "Detective Conan: The Scarlet Bullet".
 
 
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa pemerintah menargetkan jumlah sepeda motor listrik di Indonesia pada 2025 sebanyak 2 juta unit.
 
 
Kementerian Komunikasi dan Informatika berupaya meningkatkan kesetaraan dalam pemanfaatan teknologi dan transformasi digital yang inklusif, termasuk untuk perempuan.
 
 
Conan Edogawa--sosok samaran dari detektif remaja Shinichi Kudo yang mengecil akibat obat misterius--namanya kalau tidak terlibat dalam kasus-kasus kriminal yang menarik ke mana pun dia pergi.
 
 
Perhelatan penghargaan Oscar ke-93 yang akan berlangsung pada 26 April 2021 akan tayang secara langsung dan eksklusif di platform Disney+ Hotstar.
 
 
Kaum muslim di dunia kian termotivasi untuk makin rajin beribadah selama bulan suci Ramadhan yang sudah dua kali dilewati di tengah pandemi COVID-19.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021