Jakarta (ANTARA) - Warner Bros. merilis trailer untuk film "The Conjuring 3" yang menampilkan kembali Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

Dilansir Variety, Jumat, "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" mengikuti kasus kehidupan nyata Arne Cheyenne Johnson, yang membela diri dari tuntutan pembunuhan dengan mengklaim bahwa dia adalah korban dari kerasukan setan.

Penyelidik supernatural Ed (Wilson) dan Lorraine Warren (Farmiga) akan kembali untuk membongkar kasus misterius dan melawan kumpulan setan supernatural.

Baca juga: "Aquaman 2" akan dirilis 16 Desember 2022

Trailer tersebut juga memperlihatkan bahwa ini bisa menjadi kasus terakhir dan akhir kisah dari waralaba horor yang dibintangi oleh Wilson dan Farmiga, meskipun serial tersebut memiliki beberapa spin-off, seperti "Annabelle", "The Nun", dan "The Curse of La Llorona".

Selain Wilson dan Farmiga, "The Conjuring 3" akan menampilkan Julian Hilliard yang memerankan seorang anak lelaki berusia 11 tahun yang kerasukan setan, David Glatzel.

Hillard baru-baru ini muncul di "Penny Dreadful: City of Angels" dan "The Haunting of Hill House".

"The Conjuring: The Devil Made Me Do It" disutradarai oleh Michael Chaves dan ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan James Wan, yang juga membuat dan menyutradarai dua film pertama dari waralaba tersebut.

Pada akhir Oktober, Warner Bros. memulai debutnya dengan klip khusus, "Faith & Fear: 'The Conjuring' Universe Behind the Scenes," yang menggoda penggemarnya untuk film akan datang.

"Saya benar-benar ingin 'The Conjuring 3' menjauh dari rumah berhantu tidak seperti dua film pertama 'Conjuring'. Ini harus berada di tingkat yang berbeda, sesuatu yang belum pernah kita jelajahi sebelumnya di dunia 'The Conjuring'," kata James Wan.

"The Conjuring 3" akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 4 Juni 2021.

Baca juga: Rumah "The Conjuring" akan dibuka untuk wisata horor

Baca juga: Pemilik baru rumah "The Conjuring" mengaku sering diteror hantu

Baca juga: "Annabelle Comes Home", malam teror dari sebuah boneka

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021