Jakarta (ANTARA) - Gal Gadot mengumumkan jenis kelamin bayi yang sedang dikandungnya, yakni perempuan.

Pada bulan Maret, bintang "Wonder Woman" itu menyampaikan kabar kehamilannya melalui sebuah foto yang diunggah lewat laman Instagramnya.

"Ini dia," kata Gal Gadot dikutip Aceshowbiz pada Jumat.

Dalam foto tersebut terlihat Gal Gadot tengah berpose bersama sang suami Jaron Varsano serta kedua anak perempuannya Alma dan Maya yang sedang memegang perutnya.

Baca juga: Gal Gadot akan main di film "Ralph Breaks the Internet"

Saat tampil dalam acara "Live with Kelly and Ryan", Gal Gadot mengatakan sedang membuat video pendek di rumah bersama calon bayinya.

"Kami sangat bersyukur. Ini bayi perempuan nomor tiga. Kami berpegang teguh pada apa yang kami yakini," kata Gal Gadot.

Gal Gadot dan suami juga sudah siap untuk menjalani rutinitas barunya mendatang. Ia mengaku sudah memiliki pengalaman begadang saat melahirkan anak pertamanya, Alma.

"Dengan Alma, rutinitas tidur kami menjadi kacau dan ketika Maya lahir, kami seperti, 'Oh tidak lagi!. Maya mulai bisa tidur di malam hari sejak berusia lima bulan, sedangkan Alma pada sembilan bulan," kata Gal Gadot.

"Kami akan melatihnya tidur (bayi baru), kami akan memastikan dia mencintai dan menikmati tidur. Saya merasa ini adalah bagian tersulit dari menjadi orangtua, kurang tidur, kelelahan sepanjang waktu, itu adalah hal tersulit bagi saya," imbuhnya.

Untuk saat ini, ibu dua anak yang sedang hamil itu sedang berjuang untuk mengendalikan emosinya. Sebab hormon kehamilan telah mengubahnya.

"Saya bisa menangis karena menonton iklan, saya bisa menangis hanya karena apa yang terlintas dipikiran. Saya bisa menangis karena lagu yang bagus dan biasanya saya sangat tidak seperti itu. Itulah mengapa ini sangat mengejutkan," kata pemain film "Justice League" itu.

Baca juga: Gal Gadot berikan kesaksian kasus pelanggaran "Justice League"

Baca juga: "Wonder Woman 1984" resmi tayang di bioskop Indonesia

Baca juga: Gal Gadot bakal perankan sosok Cleopatra di film terbarunya

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021