Jakarta (ANTARA) - Grup idola BTS mengumumkan bahwa ketujuh anggotanya secara resmi menjadi global brand ambassador untuk brand fesyen ternama Louis Vuitton.

Melansir Soompi, Jumat, brand yang menyasar kalangan atas itu mengumumkan peran RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook lewat akun twitter mereka @LouisVuitton.

"Louis Vuitton menanti perjalanan baru bersama BTS yang dikenal berkat beragam prestasi yang ditorehkan baik di Billboard dan juga Guinness World Records," cuit akun Louis Vuitton itu, Jumat.

Artistic Director of Louis Vuitton's Menswear Collection Virgil Abloh menyambut baik kehadiran 7 pria muda yang memiliki kharisma menawan itu.

Ia bahkan memberikan bocoran gambaran dari proyek yang tengah dikerjakan oleh grup idola dengan segudang prestasi itu.

"Kami menyambut BTS yang telah bergabung sebagai duta dari Louis Vuitton. Kami sangat menantikan kolaborasi bersama BTS untuk memulai bagian baru dari Louis Vuitton melalui gabungan budaya kemewahan dan kontemporer. Kami tak sabar untuk mengungkapkan proyek yang sangat menyenangkan ini secepatnya," kata Virgil.

BTS pun menyambut dengan penuh semangat bentuk kerjasama itu dan mengharapkan dapat membuat hasil karya yang memuaskan.

"Menjadi global ambassadors untuk Louis Vuitton itu sangat berarti untuk BTS, kami sangat menantikan proyek kami bersama Virgil Abloh," kata BTS.

Baca juga: Virgil Abloh bilang "streetwear" akan mati gaya tahun 2020

Baca juga: BTS, TXT dan sederet idola bakal tampil di konser virtual 16 Mei

Baca juga: Kata Big Hit soal prediksi personel BTS wajib militer bersama di 2022

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021