Sebuah kehormatan bagi saya dapat menjadi bagian dari komunitas Garena Free Fire melalui peluncuran karakter saya sendiri di dalam gim, Maro
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan aktor asal Mesir, Mohamed Ramadan, menjadi karakter Arab pertama di dalam gim Free Fire untuk pemain di daerah Timur Tengah dan Afrika Utara atau disebut dengan MENA (Middle East and North Africa).

Kolaborasi yang menghasilkan karakter bernama "Maro" tersebut dihadirkan sebagai wujud dari komitmen global Garena Free Fire dalam membawa elemen lokal ke dalam gim dan menghadirkan konten berkualitas bagi pemain.

"Sebuah kehormatan bagi saya dapat menjadi bagian dari komunitas Garena Free Fire melalui peluncuran karakter saya sendiri di dalam gim, Maro. Garena telah bekerja secara luar biasa dalam menciptakan karakter ini, dan saya harap karakter ini dapat menghibur dan jadi teman bermain seluruh Survivors di gim Free Fire," ujar Mohamed Ramadan, dalam keterangan tertulis yang diterima Jumat.

Baca juga: Free Fire gandeng Anya Geraldine dan Angga Yunanda temani ngabuburit

Karakter Maro yang berusia 32 tahun, diceritakan sebagai karakter dengan kewarganegaraan Arab yang memiliki kemampuan berburu dan menembak yang sangat hebat.

Maro tumbuh besar di daerah padang pasir, dan sangat dekat dengan berbagai hewan termasuk burung Elang yang telah dia latih untuk menemaninya berburu.
Free Fire rilis karakter baru "Maro" hasil kolaborasi dengan artis Mesir, Mohamed Ramadan. (HO/Garena Indonesia)


Di dalam gim Free Fire, Maro memiliki skill yang menyerang musuh dengan damage yang meningkat dengan jarak hingga 25 persen, dan damage attacknya kepada musuh yang dia tandai meningkat hingga 3,5 persen.

Garena Free Fire telah mencapai 100 juta pemain aktif harian pada puncaknya pada 2020, dan bertekad untuk memperluas kehadirannya agar terjangkau oleh seluruh pemain di dunia.

Sementara itu, pada awal bulan ini, pengembang Free Fire, Garena, mengumumkan akan menerbitkan "Undawn," yakni gim open-world survival shooter yang berisi pertarungan open-world dan pengalaman bermain game AAA.

Diumumkan secara resmi pada ajang Garena World 2021, event gim dan esports terbesar di Asia Tenggara, gim tersebut akan tersedia pada perangkat iOS, Android dan PC untuk seluruh pemain di kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya.

Baca juga: Garena Indonesia dan Telkomsel kolaborasi dalam Free Fire
Baca juga: Pembuat Free Fire siap rilis "Undawn" tahun ini

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021