Los Angeles (ANTARA News) - Aktor dan aktris Spanyol Javier Barden dan Penelope Cruz telah masuk jajaran pasangan penerima piala Oscar yang menikah setelah bertunangan di kepulauan Bahama awal bulan ini, menurut beberapa majalah selebriti.

Upacara yang hanya untuk keluarga itu terjadi di rumah seorang teman mereka, kata laporan-laporan majalah tersebut. Cruz memakai gaun rancangan John Galliano. Tidak jelas kapan perkawinan itu terjadi.

Kedua bintang film itu, yang masing-masing akan menikah untuk pertama kalinya, mulai berkencan pada 2007. Cruz, 36, yang sebelumnya pacaran dengan aktor Tom Cruise, menerima Academy Award atau piala Oscar pada 2009 untuk peran pembantunya dalam film "Vicky Cristina Barcelona". Barden, 41, menerima patung kecilnya itu setahun lebih dulu untuk "No Country For Old Men".

Mereka masuk klub pilihan pasangan pemenang Oscar, yang mencakup aktor Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones, Peter Jackson dan Fran Walsh, Joel Coen dan Frances McDormand, serta penulis lagu Alan dan Marilyn Bergman.(ANT/S008)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010