Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik yang terjadi pada Jumat (23/4) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari pencarian KRI Nanggala-402 hingga Wapres ingin Santri dapat pengecualian mudik Lebaran 2021.
 
Berikut rangkuman beritanya:
1. TNI kerahkan 21 KRI dalam pencarian KRI Nanggala
Badung (ANTARA) - Kapuspen TNI Mayor Jenderal TNI Achmad Riad mengatakan bahwa saat ini telah mengerahkan 21 KRI termasuk KRI Alugoro dalam pencarian KRI Nanggala-402 yang hilang kontak di Perairan Bali bagian utara.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Presiden Jokowi bahas empat isu saat bertemu PM Vietnam
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo membahas empat hal, yakni isu kesehatan, kerja sama ekonomi, Zona Ekonomi Eksklusif serta perkembangan kondisi Myanmar saat bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Vietnam Phạm Minh Chính.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. DPR kecam kepala daerah tak dukung kebijakan larangan mudik
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Komisi II DPR RI Luqman Hakim mengecam kebijakan pemerintah daerah yang tidak melarang masyarakat mudik pada Lebaran 2021.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. KRI Nanggala-402 diperkirakan di perairan dekat Celukan Bawang
Badung (ANTARA) - Kapal selam KRI Nanggala-402 yang telah putus kontak sejak Rabu (21/4) kemungkinan tenggelam di perairan dekat Celukan Bawang, desa yang berada di wilayah utara Bali.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Wapres Ma'ruf Amin ingin santri dapat pengecualian mudik Lebaran 2021
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin berharap para santri mendapatkan pengecualian untuk dapat mudik pada libur Lebaran 2021, di tengah larangan pergerakan manusia untuk mencegah penularan kasus COVID-19.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2021