Marvel Studios temukan penulis untuk sekuel "Captain America"

Marvel Studios temukan penulis untuk sekuel "Captain America"

Sam Wilson (Anthony Mackie) saat memegang perisai Captain America. ANTARA/Marvel Studios.

Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios telah menunjuk penulis utama "The Falcon and the Winter Soldier" Malcolm Spellman sebagai penulis skenario untuk film "Captain America" ​​terbaru, dengan stafnya Dalan Musson yang juga terlibat dalam serial tersebut

Dilansir Variety, Sabtu, belum ada rincian lebih ini, tetapi kabar ini datang pada hari yang sama saat "FAWS" mengakhiri enam episode di Disney Plus.

Di sini terlihat beberapa indikasi di mana Spellman dan Musson dapat mengambil alih waralaba tersebut.

Baca juga: Chris Evans akan berikan perisai Captain America untuk bocah 6 tahun

Dalam episode terakhirnya, Sam Wilson (Anthony Mackie) akhirnya menerima jubah Captain America, yang pertama kali diberikan kepadanya oleh Steve Rogers (Chris Evans) yang sudah tua di akhir "Avengers: Endgame".

Sam kemudian memperlihatkan perisai Cap dan memakai kostum merah-putih-biru yang baru. Pada kredit akhir, judulnya tak lagi "The Falcon and the Winter Soldier" melainkan "Captain America and the Winter Soldier".

Sementara itu, John Walker (Wyatt Russell) menjadi Agen AS dan namanya terdapat di banyak komik Marvel atas perintah agen misterius Contessa Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfus).

Mantan rekan senegaranya Sharon Carter (Emily VanCamp) mengungkapkan dirinya sebagai penjahat dunia bawah tanah yang jahat, Power Broker dan bekerja kembali dalam pemerintahan AS.

Tiga film "Captain America" ​​yang dibintangi Evans, "The First Avenger" tahun 2011, "The Winter Soldier" tahun 2014, dan "Civil War" tahun 2016 adalah di antara film-film yang paling dihormati di Marvel Cinematic Universe, terutama untuk waralaba pahlawan. Film tersebut telah mendapatkan lebih dari 2,2 miliar di seluruh dunia.


Baca juga: "Falcon and Winter Soldier" rilis poster Captain America baru?

Baca juga: "Winter Soldier" jadi drama, kreator sebut perasaannya campur aduk

Baca juga: Fakta Torres dalam seri MCU "The Falcon and The Winter Soldier"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar