Anak usaha Kimia Farma Phapros raih dua penghargaan TOP CSR Awards

Anak usaha Kimia Farma Phapros raih dua penghargaan TOP CSR Awards

PT Phapros Tbk, meraih penghargaan TOP CSR Award 2021 untuk Kategori TOP CSR Awards 2021 # Star 4 dan TOP Leader on CSR Commitment. ANTARA/HO-Phapros.

Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap komitmen Phapros untuk terus menerapkan praktik bisnis berkelanjutan melalui implementasi tanggung jawab sosial ....
Jakarta (ANTARA) - Emiten farmasi sekaligus anak usaha PT Kimia Farma Tbk, PT Phapros Tbk, meraih penghargaan TOP CSR Award 2021 untuk Kategori TOP CSR Awards 2021 # Star 4 dan TOP Leader on CSR Commitment.

Direktur Utama Phapros Hadi Kardoko mengatakan program tanggung jawab sosial perusahaan adalah hal yang wajib dilakukan bagi semua perusahaan agar tetap bisa tumbuh, berkembang dan dirasakan kontribusinya oleh masyarakat.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap komitmen Phapros untuk terus menerapkan praktik bisnis berkelanjutan melalui implementasi tanggung jawab sosial perusahaan yang mengacu pada ISO 26000 demi terwujudnya tujuan pembangunan berkelanjutan," ujar Hadi melalui keterangan di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Emiten farmasi dorong kinerja produk terkait COVID-19

Dalam menjalankan proses bisnisnya, lanjut Hadi, Phapros tidak hanya berorientasi pada profit semata, akan tetapi juga pada pemberdayaan manusia (people) dan pelestarian lingkungan (planet).

Dia menegaskan meski pada 2020 hingga saat ini kita masih dilanda pandemi COVID-19, tidak menyurutkan semangat Phapros untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

"Phapros berhasil menyalurkan dana CSR untuk beberapa program yang meliputi kemitraan UMKM, program kesehatan, pendidikan, pelestarian lingkungan, dan program penanggulangan COVID-19 untuk masyarakat terdampak langsung dengan total nilai sebesar lebih dari Rp4 miliar," kata Hadi.

Baca juga: Di Hannover Messe, Dirut INAF ajak pelaku global saling berkolaborasi

TOP CSR Award 2021 mengusung tema "Peran Strategis CSR dalam Mendukung Keberlangsungan Bisnis yang Berkelanjutan di Masa Kenormalan Baru".

Ketua Penyelenggara TOP CSR Awards 2021 M. Lutfi Handayani mengatakan ajang tersebut bukan sekadar penghargaan tertinggi di bidang CSR, akan tetapi juga sebagai sarana pembelajaran bersama untuk meningkatkan kualitas program CSR dalam mendukung bisnis yang berkelanjutan.
 

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Penutupan perdagangan, ini capaian BEI sepanjang 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar