NBA

Paul George pimpin Clippers tundukkan Houston Rockets

Paul George pimpin Clippers tundukkan Houston Rockets

Dokumentasi - Guard LA Clippers Paul George (13) meraih bola di depan foeward Portland Trail Blazers Nassir Little (9) pada kuarter pertama laga NBA di Moda Center, Selasa (20/4/2021). ANTARA/Reuters/Craig Mitchelldyer-USA TODAY Sports.

Jakarta (ANTARA) - Paul George mengemas 33 poin dan 14 rebound untuk membawa Los Angeles Clippers meraih kemenangan keempat berturut-turut dan ke-11 dalam 12 pertandingan terakhir, 109-104, atas tuan rumah Houston Rockets, Jumat (Sabtu WIB).

Los Angeles bangkit dari defisit tujuh poin di awal kuarter keempat dengan capaian empat lemparan tiga angka, tiga di antaranya menghasilkan poin 11-2.

Lonjakan pada awal kuarter keempat Clippers itu menyumbang sepertiga dari total lemparan tiga angka mereka dalam pertandingan tersebut. Mereka membuat 12-dari-34 lemparan tiga angka.

George mencetak 3-dari-10 tembakan jarak jauh, sementara ketiga percobaan tripoin Reggie Jackson sukses terjadi di periode terakhir. Jackson menyelesaikan 3-dari-6 lemparan jarak jauh dan mencetak 13 dari 19 poinnya pada kuarter keempat.

Baca juga: Ringkasan NBA: Mavs kalahkan Lakers meski Anthony Davis sudah kembali
Baca juga: Cedera engkel, bintang Hawks Trae Young absen sedikitnya dua laga


Jackson dan George bersama-sama mencetak enam poin tanpa balas selama 1:30 pada akhir kuarter keempat, yang secara efektif memastikan kemenangan bagi Los Angeles.

Los Angeles unggul 46-34 dan mengubah 14 rebound ofensif menjadi 16 poin. Patrick Patterson mencetak 4-dari-6 rebound totalnya dan mengakhiri pertandingan dengan perolehan 12 poin.

Clippers, bermain tanpa Kawhi Leonard, Patrick Beverley, Serge Ibaka dan Rajon Rondo, namun memiliki enam pemain lainnya yang masing-masing mampu mencetak dua digit angka.

Dari bangku cadangan, DeMarcus Cousins ​​menyumbang 11 poin dan Amir Coffey menambah 10 poin. Sedangkan Ivica Zubac mencatat 12 poin dan delapan rebound.

Sementara itu, John Wall memimpin Houston dengan capaian 27 poin. Dia membantu Christian Wood untuk melakukan lob dunk sebagai salah satu dari 13 assist Wall.

Permainan diakhiri dengan tripoin Kelly Olynyk dan tembakan dari Wood, sehingga menambah tiga poin bagi Rockets saat waktu tersisa kurang dari satu menit.

Olynyk mencetak 23 poin. Sementara Wood mengumpulkan 24 poin dan sekaligus melakukan 19 rebound, rekornya yang tertinggi pada pertandingan itu, demikian Reuters.

Baca juga: Jamal Murray jalani operasi perbaikan jaringan lutut
Baca juga: James Harden belum bisa tampil dalam waktu dekat karena cedera


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar