Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop pendatang baru ENHYPEN telah mendapatkan 450.000 prapemesanan untuk album mereka yang akan diluncurkan pada 26 April 2021 hanya dalam waktu 19 hari.

Perusahaan manajemen grup, Belift Lab, seperti dikutip dari The Korea Times, Sabtu, mengatakan jumlah prapemesanan album "BORDER: CARNIVAL" melebihi 370.000 hanya tiga hari setelah penjualan diumumkan.

Capaian angka ini jauh lebih cepat dari album grup sebelumnya, "BORDER: DAY ONE" (2020) yang mengumpulkan dipesan 300.000 keping dalam 20 hari.

Mini album kedua ENHYPEN, "BORDER: CARNIVAL" berisi lima lagu termasuk "Drunk-Dazed" sebagai lagu utama, kemudian "FEVER", "Not For Sale" dan "Mixed Up" dan dijadwalkan dirilis pada 26 April mendatang.

Bang Si-hyuk dan produser Wonder Kid, turun tangan menggubah lagu utama yang menggambarkan emosi para anggota ENHYPEN setelah debut mereka tahun lalu.

Sebelumnya, ENHYPEN meluncurkan cuplikan untuk video musik "Drunk-Dazed."
Kabarnya, setelah perilisan album, grup itu akan tampil di saluran televisi Mnet, untuk acara bertajuk "ENHYPEN Comeback Show: CARNIVAL" sebagai langkah promosi album.

ENHYPEN terdiri dari tujuh pemenang dari program audisi Mnet, I-LAND (2020) yakni Heeseung, Jay, Sunghoon, Jake, Sunoo, Jungwon dan Ni-ki. Acara kompetisi 12 episode tersebut menampilkan 23 calon penyanyi yang diaudisi dari berbagai negara termasuk Australia, Taiwan dan Amerika Serikat.

Baca juga: Jelang "comeback", ENHYPEN cetak rekor pribadi untuk albumbaru

Baca juga: ENHYPEN bakal kembali pada akhir April

Baca juga: Idola K-pop debut di tengah pandemi COVID-19

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021