Jakarta (ANTARA) - Miles Bridges mencetak 25 poin dan 10 rebound saat Charlotte Hornets mengalahkan tim tamu Cleveland Cavaliers 108-102 pada Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

PJ Washington dan Terry Rozier masing-masing menyumbang 25 poin bagi Hornets, yang menang untuk kedua kalinya dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Hasil tersebut merupakan kekalahan telak bagi Cavaliers, yang memenangi dua pertemuan sebelumnya dengan Charlotte musim ini, seperti dikutip Reuters, Sabtu.

Cavaliers terdongkrak oleh penampilan Collin Sexton, yang mengumpulkan 28 poin, serta Darius Garland, yang mengemas 27 poin dan enam assist. Kemudian Jarrett Allen menambahkan 15 poin dan Kevin Love menghasilkan 12 poin.

Baca juga: Stephen Curry bangkitkan semangat Warriors untuk lumpuhkan Nuggets
Baca juga: Nets selamat dari gempuran Celtics dan menang 109-104


Cleveland memimpin 87-83 saat waktu tersisa tujuh menit. Namun Hornets membalas dengan mencetak delapan poin berikutnya, melalui tripoin Rozier dan Brad Wanamaker.

Cavaliers kembali unggul 98-95. Akan tetapi, Bridges mampu mencetak tujuh poin tambahan untuk Hornets, diantaranya melalui tembakan tiga angka, dalam waktu kurang dari 90 detik.

Meski sederet pemainnya absen karena cedera, Hornets tetap tampil maksimal, dengan hanya melakukan lima turnover. Devonte 'Graham memberikan 10 assist, meskipun dia hanya membuat 2-dari-13 lemparan tiga angka.

Sementara itu, Cavaliers melakukan 17 turnover dan 51,2 persen tembakan dari lapangan.

Cleveland memimpin 55-48 pada babak pertama.

Garland menyarangkan 12-dari-20 tembakan dari lapangan, sedangkan Sexton melakukan 11-dari-19 lemparan.

Dalam pertandingan tersebut, Cavaliers hanya mencatat 10-dari-30 lemparan tiga angka.

Hornets, yang hanya memiliki delapan pemain, kembali merombak lineup mereka, dengan meninggalkan rookie Vernon Carey Jr. di bangku cadangan selama jalannya pertandingan. Sementara Jalen McDaniels dari bangku cadangan menyumbang 10 poin dalam 25 menit.

Baca juga: Paul George pimpin Clippers tundukkan Houston Rockets
Baca juga: Cedera engkel, bintang Hawks Trae Young absen sedikitnya dua laga
Baca juga: Jamal Murray jalani operasi perbaikan jaringan lutut


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021