Vincenzo kolaborasi dengan warga Geumga Plaza untuk balas dendam

Vincenzo kolaborasi dengan warga Geumga Plaza untuk balas dendam

Serial drama Korea "Vincenzo" (ANTARA/tvN)

Jakarta (ANTARA) - Setelah libur tayang, drama Korea "Vincenzo" akan semakin memanas, mafia asal Italia ini mendapat dukungan dari para warga Geumga Plaza untuk membalas dendam.

Drama tvN ini dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Ketika ia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, ia akhirnya bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang berlidah tajam. Bersama-sama, mereka bergabung menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan.

Baca juga: Song Joong Ki akan jadi pemeran utama drama "Vincenzo"

Pada episode sebelumnya, Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) dan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) mencari kelemahan Vincenzo untuk mengalahkannya.

Mereka akhirnya membunuh ibu kandung Vincenzo, Oh Kyung Ja (Yoon Bok In), yang memicu rasa haus Vincenzo untuk membalas dendam, dan ia memulai serangan balik yang sengit terhadap musuh-musuhnya.

Dilansir Soompi, Sabtu, dengan hanya empat episode tersisa hingga akhir, "Vincenzo" merilis gambar baru dari episode terbaru yang tayang nanti malam. Gambar tersebut mengisyaratkan tentang perang yang akan datang antara penjahat dan anti-pahlawan.

Dalam foto tersebut, mata Vincenzo dipenuhi dengan tekad, dan dia mengunjungi Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) di arena hoki es. Mereka bertukar kontak mata yang tegas, dan sepertinya Jang Han Seo akan memainkan variabel penting dalam game ini.

Drama tersebut juga membagikan sekilas kolaborasi Vincenzo dan Hong Cha Young dengan anggota Geumga Plaza. Semuanya mengenakan jas hitam, dan mereka melangkah maju dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Mereka terlihat seperti keluarga mafia dan sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana Vincenzo berkolaborasi dengan warga Geumga Plaza.

"Vincenzo" tayang malam ini di tvN dan Netflix.

Baca juga: Lima momen drama "Vincenzo" bikin terkejut penonton

Baca juga: Bibimbap dari China di "Vincenzo" jadi perbincangan penonton Korea

Baca juga: Drakor tayang Februari, "Vincenzo" hingga "Sisyphus: The Myth"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar