Jakarta (ANTARA) - "Taxi Driver" dan Vincenzo" sama-sama memperoleh rating yang memuaskan dalam penayangannya pada Sabtu (24/4).

Drama terbaru Lee Je Hoon dan Esom "Taxi Driver" yang tayang di SBS meraih peringkat penonton tertinggi pada episode keenam

Dilansir Soompi, Minggu, Nielsen Korea menyebutkan episode keenam "Taxi Driver" mencetak peringkat nasional rata-rata 8,7 persen dan 16,0 persen untuk dua bagiannya sehingga mencetak rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

"Taxi Driver" juga merupakan drama yang paling banyak ditonton sepanjang minggu di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rating rata-rata 7,1 persen.

Sementara itu, "Vincenzo" dari tvN menikmati peningkatan rating setelah absen selama satu minggu.

Episode terbaru "Vincenzo" mencetak peringkat nasional rata-rata 11,0 persen, menandai peningkatan rating dibandingkan dengan dua minggu sebelumnya dan menempati peringkat pertama pada slot waktu penayangan di semua saluran.

"Revolutionary Sisters" yang tayang di KBS 2TV, yang kembali dari jeda satu minggu kemarin malam, berhasil mempertahankan posisinya sebagai program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Sabtu (24/4).

Episode terbaru drama tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 21,2 persen dan 25,4 persen untuk dua bagiannya.



Baca juga: Kemarin, gorengan saat Ramadhan lalu balas dendam Vincenzo di ep. baru

Baca juga: Vincenzo kolaborasi dengan warga Geumga Plaza untuk balas dendam

Baca juga: Lima momen drama "Vincenzo" bikin terkejut penonton

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021