Jakarta (ANTARA) - Lebaran tahun ini kita masih merayakannya dalam suasana pembatasan sosial akibat pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, namun silaturahmi tetap bisa dilakukan via daring.

Saat bersilaturahmi tentu saja kita ingin tampil prima, termasuk rambut yang sehat dan berkilau.

Menyambut Hari Raya, Kerastase Indonesia secara khusus merilis serum rambut edisi spesial yakni Elixir Ultime Original Paris edition 30ml.

Desain botol serum menampilkan unsur ikonik dari kota Paris seperti croissant, Menara Eiffel, serta didominasi oleh tone warna merah ceria, biru, dan putih, membuat produk edisi terbatas ini semakin layak untuk dikoleksi oleh konsumen.

Baca juga: Beda "hair fall" dan "hair loss"

Baca juga: Mitos seputar ekstensi, merusak rambut hingga membuatnya tidak tumbuh

 
Serum rambut Elixir Ultime Original Paris edition 30ml (ANTARA/HO)


"Elixir Ultime Original Paris edition 30ml Serum ikonik dengan kandungan dasar lima jenis minyak bernilai, yaitu Pracaxi Oil, Argan Oil, Maize Oil, Camellia Oil, dan Marula Oil menjadikan serum Elixir Ultime sebagai penolong mini dengan formula multi-manfaat sempurna guna menjaga kilau, kesehatan, dan tampilan batang rambut," kata Reny Agustia, Brand General Manager, Kerastase Indonesia dalam siaran pers pada Minggu.

Kandungan aktif Elixir Ultime tersebut berfungsi memberikan kelembutan bagi rambut, sehingga rambut semakin kuat, indah, dan terawat.

"Selain itu, Elixir Ultime juga bermanfaat menjaga vitalitas, serta memberikan kekuatan optimal bagi rambut. Melalui teksturnya yang ringan dan transparan, Elixir Ultime tidak akan memberikan efek berat atau lepek bagi rambut. Kandungan minyaknya mampu melebur dengan rambut sehingga memberikan efek kilau sempurna," katanya.

Sitoresmi, Senior Education Manager, Kerastase Indonesia menjelaskan cara mengaplikasikan serum agar hasil maksimal.

Serum bisa digunakan sebagai pre-sampoyang berfungsi untuk membersihkan batang rambut dari debu dan polutan.

"Ketika dicampurkan pada masque atau kondisioner, maka Elixir Ultime menambah kelembutan, kilau pada rambut kusam, serta menutrisi rambut yang sangat kering. Aplikasikan Elixir Ultime sebelum berjemur dan berenang agar mencegah rambut menjadi kering akibat terekspos air kaporit dan air laut. Tidak hanya itu saja, Elixir Ultime bermanfaat untuk melindungi batang rambut dari panas alat styling hingga 230 derajat Celcius," katanya.

Untuk sehari-hari, serum dapat dipakai secara teratur ke kulit kepala dan batang rambut untuk menutrisi, menambah kilau, mengurangi kusut, serta menjadikan rambut lebih mudah diatur.

Baca juga: Mewarnai sekaligus menutrisi rambut dengan Hairwonder

Baca juga: Cara Tyna Kanna Mirdad atasi rambut rontok parah

Baca juga: Manfaat "tea tree oil" untuk kesehatan rambut

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021