Koleksi Peony hadir untuk rayakan 25 tahun Frank & co

Koleksi Peony hadir untuk rayakan 25 tahun Frank & co

Koleksi Peony dari Frank & co (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Peritel perhiasan berlian Frank & co merayakan 25 tahun hari jadi di Indonesia dengan meluncurkan koleksi Peony, koleksi mahakarya dengan berlian Frank Fire.

Berlian Frank Fire merupakan berlian yang melampaui standard penilaian berdasarkan parameter 4C, hanya 1 persen dari keseluruhan 4 persen Triple Excellent berlian di dunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire. Penilaian kejernihan didasarkan 12 taraf kelangkaan, punya excellent symmetry grade, serta tidak terdapat fluorescence sama sekali yang pada umumnya membuat berlian terlihat buram.

Koleksi Peony terinspirasi dari filosofi bunga peony yang hanya bermekaran di akhir musim semi dan awal musim panas. Bunga peony dipilih sebagai inspirasi desain koleksi karena melambangkan cinta dan kemakmuran.
Koleksi 25 tahun dari Frank & co (ANTARA/HO)


"Proses bagaimana peony tumbuh dari kuncup yang kecil hingga menjadi bunga yang bermekaran indah dengan harum semerbak juga sungguh menjadi cerminan perjalanan Frank & co. selama 25 tahun ini. Layaknya bunga peony yang terus bermekaran hingga 100 tahun lamanya, Frank & co. pun ingin terus menjadi peritel perhiasan berlian terpercaya di Indonesia hingga dekade berikutnya," kata Petronella Soan, direktur operasional PT. Central Mega Kencana, dalam siaran resmi, Senin.

Koleksi Peony tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga peony.

Ulang tahun ke-25 ini juga disambut oleh peritel perhiasan berlian dengan melebarkan sayap ke pasar daring dengan menghadirkan situs resmi di mana konsumen bisa membeli koleksi favorit mereka secara daring. Koleksi Peony telah tersedia di gerai-gerai dan situs resmi Frank & co.

Baca juga: Ide THR Idul Fitri untuk wanita: Perhiasan

Baca juga: Koleksi perhiasan berlian Moela untuk pemula

Baca juga: Pasar berlian diprediksi pulih ke sebelum pandemi pada 2022-2024

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pembelian di toko emas naik menjelang Lebaran datang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar