Jakarta (ANTARA) - Amber Heard mulai melatih tubuhnya untuk kembali memerankan Mera dalam film sekuel “Aquaman 2”. Ia membagikan program latihannya untuk menjadi Mera melalui akun Instagramnya.

Melansir Comic Book, Senin, Amber mengonfirmasi keterlibatannya dalam “Aquaman 2” pada awal April 2021 dengan mengunggah foto mengenang saat film “Aquaman” diproduksi.

Baca juga: Penggemar film desak Amber Heard hengkang dari "Aquaman 2"

Meski sempat berhembus kabar bahwa Mera yang diperankan Amber Heard akan digantikan akibat proses perceraian Amber dengan Johnny Depp namun rupanya kabar itu segera ditepis oleh Amber.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amber Heard (@amberheard)


Ia bahkan menyebutkan sangat senang dengan perhatian dan semangat para penggemar Aquaman sehingga ia tak sabar untuk kembali dalam produksi film itu.

“Saya sangat senang dengan banyaknya perhatian dan apresiasi dari para penggemar ‘Aquaman’, itu memberikan kebahagiaan bagi Aquaman dan Mera dan artinya kami akan segera kembali,” ujar Amber.

Sutradara dari “Aquaman 2” yaitu James Wan menyebutkan di depan para penggemar saat berada di DC FanDome akan menambahkan sensasi horor ke dalam filmnya.

“Sama seperti film pertama yang memiliki sentuhan horor sensibilitas saya di dalamnya, saya mengatakan akan ada sedikit hal seperti itu di film berikutnya, "kata Wan.

Ia menyebut sentuhan horor itu seperti sentuhan akhirnya dalam setiap karyanya sehingga itu juga akan ditampilkan di “Aquaman 2”.

Aktor lainnya yang kembali terkonfirmasi kembali dalam film besutan DC itu adalah Yahya Abdul-Mateen II untuk kembali menjadi antagonis Black Manta dan juga tentunya Jason Momoa sebagai Aquaman.

“Aquaman 2” direncanakan tampil di layar lebar 16 Desember 2022.

Baca juga: Amber Heard sebut akan kembali di "Aquaman 2"

Baca juga: Jason Momoa sumbang ide untuk sekuel "Aquaman"

Baca juga: "Aquaman 2" akan dirilis 16 Desember 2022


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021