Jakarta (ANTARA) - Kolaborasi PUBG Mobile dengan film Godzilla vs. Kong yang tayang perdana akhir bulan lalu siap dirilis bulan depan.

"Kolaborasi kami dengan Godzilla vs. Kong akan meluncur 11 Mei," PUBG Mobile mengumumkan lewat akun Twitter-nya, dikutip Senin.

Menjelang peluncurannya, PUBG Mobile beberapa hari terakhir sengaja menunjukkan kehadiran jejak kaki misterius, sisa-sisa kerangka dan bekas cakar, seolah menyelinap di dalam map.

Pengembang PUBG Mobile, Tencent, telah mengumumkan kolaborasi itu dalam pesta ulang tahun ketiga game tersebut bulan lalu.

Berdasarkan sinopsisnya, film ini menampilkan Godzilla dan Kong yang bertarung, sementara umat manusia berusaha untuk memusnahkan kedua monster tersebut dan merebut kembali planet ini.


Godzilla vs. Kong tiba di PUBG Mobile bulan depan (twitter.com/pubgmobile)

Menurut laporan Dotesports, versi beta dari game kolaborasi tersebut yang telah dirilis awal bulan ini, menunjukkan bahwa Godzilla dan Kong telah ditambahkan ke Erangel dan Sanhok.

Dua raksasa itu dapat dilihat di mini-map ketika pemain bersiap untuk terjun payung ke dalam map. Keduanya berkeliaran di peta tersebut, sering kali menghancurkan bangunan dan menghimpit pemain yang menghalangi jalan mereka.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan map Karakin di pembaruan versi 1.3 

Di map Sanhok, Kong meninggalkan jejak kristal, yang dapat diambil dan digunakan oleh pemain dan memberikan buff yang memungkinkan mereka untuk berlari lebih cepat dan melompat lebih tinggi.

Selain itu, pemain juga dapat bertemu dengan raksasa lain dari Monster Verse yang mengikuti dan menyerang pemain. Meskipun Kong dan Godzilla tahan peluru, raksasa yang berukuran lebih kecil dari raksasa lain itu dapat dibunuh dengan menembaki mereka. 

​​​​​Baca juga: Dunia Games League 2021 pertemukan jagoan PUBG Mobile 
Baca juga: PUBG Mobile Indonesia blokir akun pemain profesional karena curang 

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021