"The Woman in the Window" hingga "Move to Heaven" hadir di bulan Mei

"The Woman in the Window" hingga "Move to Heaven" hadir di bulan Mei

Film "Army of the Dead". ANTARA/Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Drama misteri, percintaan hingga aksi laga akan menghibur Anda di bulan Mei mendatang, aktor dan aktris yang terlibat pun tak sembarangan di antaranya Amy Adams, Anthony MacKie, Lee Je Hoon hingga Lee Bo-young. 

Memasuki bulan baru, biasanya berbagai tayangan yang menghibur telah disiapkan baik film ataupun serial drama. Berikut ini adalah beberapa tayangan orisinal yang dapat disaksikan di Netflix.

"Jupiter's Legacy"

Setelah hampir seabad melindungi umat manusia, para generasi pertama pahlawan super kini harus mengandalkan anak-anak mereka untuk meneruskan warisan mereka.

Sayangnya, ketegangan justru meningkat ketika para pahlawan super muda yang bertekad membuktikan kemampuan mereka merasa kesulitan mengimbangi reputasi orangtua mereka yang luar biasa, serta tuntutan untuk memenuhi standar pribadi.

Berdasarkan novel grafis karya Mark Millar dan Frank Quitely, "Jupiter’s Legacy" akan tayang pada tanggal 7 Mei.

Baca juga: Rekomendasi film untuk temani "ngabuburit" saat Ramadhan

Baca juga: Netflix jalin kerja sama dengan Sony Pictures


"The Woman in the Window"

Amy Adams, Gary Oldman dan Anthony Mackie tampil di drama misteri terbaru berjudul "The Woman in the Window" yang tayang pada 14 Mei mendatang.

Terkurung di dalam rumahnya karena mengidap agoraphobia, seorang psikolog menjadi terobsesi dengan tetangga barunya, dan memecahkan kejahatan brutal yang disaksikannya dari jendela.

"Army of the Dead"

Film laga terbaru Zack Snyder, "Army of the Dead" juga akan segera hadir di Netflix pada 21 Mei.

Setelah Las Vegas hancur karena wabah zombie, sekelompok tentara bayaran mengambil risiko paling berbahaya dengan masuk ke zona karantina untuk mencoba melakukan aksi perampokan terbesar.

"Eden"

Anime karya Justin Leach ("Ghost in the Shell 2") dan disutradarai oleh Yasuhiro Irie ("Fullmetal Alchemist") ini tayang mulai 27 Mei.

Ribuan tahun di masa depan, sebuah kota yang dikenal sebagai 'Eden' hanya dihuni oleh para robot dengan kecerdasan buatan yang pemiliknya telah lama menghilang. Saat melakukan tugas rutin di bagian terdalam kota, dua robot pemeliharaan secara tidak sengaja membangunkan seorang bayi perempuan manusia dari tidur stasis.

Mereka pun mulai mempertanyakan semua yang telah dipelajari dan dipercayai bahwa manusia hanyalah sebuah mitos kuno terlarang. Kedua robot ini akhirnya diam-diam membesarkan anak itu bersama-sama, di suatu tempat yang aman di luar Eden.

"Mine"

Tayang mulai tanggal 8 Mei, drama ini akan menampilkan Lee Bo-young, Kim Seo-hyung dan Lee Hyun-wook.

Terkurung dalam kehidupan glamor yang penuh rahasia dan kebohongan, dua wanita yang menjadi menantu untuk sebuah keluarga konglomerat berusaha untuk merebut kembali apa yang seharusnya menjadi milik mereka.

"Move to Heaven"

Lee Je-hoon, Tang Joon-sang dan Hong Seung-hee akan beradu akting dalam "Move to Heaven" yang tayang mulai 14 Mei.

Seorang penghapus trauma dengan sindrom Asperger dan pamannya yang mantan narapidana berusaha menyampaikan pesan tak tersampaikan dari orang yang sudah meninggal kepada orang-orang yang mereka cintai.

"Mad for Each Other"

Menyadari bahwa mereka hidup bertetangga dan memiliki psikiater yang sama, sepasang pria dan wanita merasa sulit untuk menjauhi satu sama lain.

Drama ini dibintangi oleh Jung-woo dan Oh Yeon-seo yang tayang mulai 24 Mei.

"Racket Boys"

Lee Jae-in, Kim Sang-kyung dan Oh Na-ra bergabung dalam sebuah klub badminton sekolah menengah yang tak diakui. Mereka berjuang untuk memenangkan kejuaraan pemuda.

"The Sons of Sam: A Descent into Darkness"

Kasus Anak Sam berkembang menjadi sebuah obsesi panjang bagi jurnalis Maury Terry, yang semakin yakin bahwa pembunuhan-pembunuhan tersebut berkaitan dengan aliran sesat. Serial ini tayang mulai 5 Mei.

"Nail Bomber: Manhunt"

Film dokumenter ini menceritakan tentang pemboman London tahun 1999 yang menargetkan kaum minoritas, serta perlombaan untuk menemukan sang ekstremis sayap kanan di belakangnya. "Nail Bomber: Manhunt" tayang mulai 26 Mei.

Baca juga: Lima rekomendasi film Korea dengan nuansa kelam

Baca juga: "The Way of the Househusband" puncaki "chart" Netflix Jepang

Baca juga: "Army of the Dead" Zack Snyder bakal tayang Mei 2021

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar