"The Penthouse 3" mulai syuting musim baru hari ini

"The Penthouse 3" mulai syuting musim baru hari ini

Serial drama Korea "The Penthouse 3". ANTARA/SBS.

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea "The Penthouse" sudah bersiap untuk musim berikutnya, mulai hari ini serial yang tayang di SBS akan mulai produksi.

"The Penthouse" musim pertama dan kedua sangat populer. Ceritanya berpusat pada sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial atau berstatus sosial tinggi.

Baca juga: "Mouse" akan tayangkan dua episode khusus tentang predator

Kisahnya sendiri fokus pada solidaritas dan pengejaran balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Senin (26/4), SPOTV News melaporkan bahwa "The Penthouse 3" akan mulai syuting pada 27 April. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak drama tersebut.

"Kami akan mulai syuting 'The Penthouse 3' pada 27 April," ujar sumber dilansir Soompi, Selasa.

"The Penthouse 2" berakhir pada 2 April dengan total 13 episode. Para pemain dan kru mengambil istirahat tiga minggu sebelum mengadakan pembacaan naskah pada 22 April.

Episode terakhirnya, berakhir dengan Logan Lee (Park Eun Suk) mengalami kecelakaan ledakan tepat di depan mata Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah). Selain itu, ia memperkenalkan dua karakter baru yakni Joon Gi (On Joo Wan), yang duduk di samping Logan Lee di pesawat, dan Yoo Dong Pil, suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Jenny (Jin Ji Hee).

Alur cerita musim ketiga dikatakan lebih kuat dibandingkan dengan dua musim pertamanya, dan karakter yang ditampilkan akan lebih rumit dari sebelumnya.

"The Penthouse 3" tayang perdana pada bulan Juni dengan petualangan baru yang lebih menarik.


Baca juga: Mengenal sosok trio Hera Palace di "The Penthouse 2"

Baca juga: "Taxi Driver" dan "Vincenzo" raih rating tinggi di Korea

Baca juga: Fakta menarik di balik "Taxi Driver" jadi drakor berating melejit

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar