Lee Kwang Soo mundur dari program "Running Man"

Lee Kwang Soo mundur dari program "Running Man"

Lee Kwang Soo bersama anggota "Running Man" lainnya yaitu Kim Jongkook, Haha, dan Yang Se Chan. ANTARA/instagram @masijacoke850714

Jakarta (ANTARA) - Lee Kwang Soo akan meninggalkan posisinya sebagai anggota tetap dalam variety show “Running Man” yang dikenal memiliki penggemar secara global.

Mundurnya "Pangeran Asia" itu dari “Running Man” diungkapkan oleh agensinya King Kong by Starship.

“Lee Kwang Soo akan mundur dari program SBS ‘Running Man’. Pengambilan gambar terakhir akan dilakukan pada 24 Mei 2021. Saat ini kondisinya tengah menjalani perawatan rehabilitasi dari cederanya yang dialami akibat kecelakaan mobil tahun lalu,” ujar perwakilan agensi Lee Kwang Soo seperti dikutip dari Soompi, Selasa.

Baca juga: Song Ji-hyo tunjukkan sisi gelap di "Intruder"

Baca juga: "Running Man" rayakan penayangan episode ke-500 lewat cara spesial

Setelah diskusi panjang antar agensi, anggota, serta produser, didapatkan hasil bahwa aktor itu harus mundur dari “Running Man” untuk merawat kesehatannya yang belum prima.

Keluarnya Kwang Soo dari “Running Man” pun dikonfirmasi oleh stasiun televisi SBS yang membuat variety show itu sejak 2010.

“Anggota “Running Man” dan tim produksi telah berdiskusi panjang dengan Lee Kwang Soo terkait pengunduran dirinya dari program yang telah ia jalani. Kami akan menghargai keputusannya,”kata SBS dalam keterangan resminya.

Meski tidak mudah, keputusan itu tetap diambil karena kondisi Kwang Soo yang tidak dapat menjalani proses syuting dan rehabilitasi untuk penyembuhannya secara optimal.

“Sejak kecelakaan tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menjalankan rehabilitasi untuk kakinya. Meski dalam kondisi kesehatan yang tidak prima, ia tetap menjalani perawatan rehabilitasi dan juga syuting untuk ‘Running Man’ menunjukan perhatian dan juga tanggung jawabnya untuk program ini. Meski bagaimanapun ini tidak mudah untuk dijalani Lee Kwang Soo ketika harus menjalani keduanya dan akhirnya ia pun memutuskan untuk membicarakan ini dengan tim produksi dan anggota lainnya,” kata SBS.

Akhir kata, SBS pun mengharapkan penggemar “Running Man” tetap memberikan dukungan dan perhatian kepada aktor yang berperan di serial “The Sound of Your Heart” itu.

“Kami harus melewati momen tidak enak ini dengan peripisahan yang indah, kami harap para penggemar tetap memberikan dukungan dan penghiburan yang hangat kepada Lee Kwang Soo dan anggota lainnya untuk mengambil keputusan yang sulit ini. Anggota ‘Running Man’ dan tim produksi akan terus mendukung Lee Kwang Soo sebagai ‘anggota abadi’, Terimakasih,” tutup SBS.


Baca juga: Lee Kwang-soo alami kecelakaan, rehat dari "Running Man"

Baca juga: Running Man versi Indonesia akan tayang tahun depan

Baca juga: "Running Man" hadirkan tawa dan mini konser bak idola K-Pop di Jakarta


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar