NBA

DeRozan pimpin Spurs hentikan laju kemenangan Wizards

DeRozan pimpin Spurs hentikan laju kemenangan Wizards

Guard Washington Wizards Russell Westbrook (4) berusaha mencegat lemparan forward San Antonio Spurs DeMar DeRozan (10) dalam pertandingan kedua tim di Capital One Arena, Washington DC, 26 April 2021. ANTARA/REUTERS/USA TODAY Sports/Tommy Gilligan.

Jakarta (ANTARA) - DeMar DeRozan mencetak 37 poin dan 10 assist untuk memimpin San Antonio Spurs menaklukkan Washington Wizards 146-143 lewat babak perpanjangan waktu atau overtime sehingga mengakhiri delapan kemenangan berturut-turut Wizards dalam pertandingan di Capital One Arena, Washington DC, Selasa pagi WIB.

DeRozan memasukkan sembilan dari total poinnya tersebut pada kuarter keempat dan overtime. Kedua tim tak bisa unggul lebih dari tiga poin setelah jumper DeRozan membawa Spurs mendekat ke posisi 118-115 dalam 5 menit 13 detik terakhir kuarter keempat.

Bradley Beal mengemas 45 poin untuk Wizards yang gagal menyamai catatan kemenangan berturut-turut terbaik tim ini.

Baca juga: Pacers catat kemenangan beruntun ketiga setelah tundukkan Magic
Baca juga: Kyrie Irving dan Kevin Durant pimpin Nets taklukkan Suns


Dejounte Murray membukukan 25 poin dan 17 rebound yang merupakan jumlah rebound terbanyak sepanjang kariernya. Keldon Johnson mempersembahkan 21 poin dan Rudy Gay menyumbangkan 17 poin untuk Spurs yang mencetak kemenangan ketiga berturut-turut dan yang kelima dari enam laga terakhirnya.

Russell Westbrook membuat triple-double ke-29 musim ini yang sekaligus ke-15 kalinya dalam 18 laga terakhir setelah mencatat 22 poin, 13 rebound dan 14 assist. Sepanjang kariernya dia total sudah membuat 175 triple-double yang cuma terpaut enam triple-double di bawah rekor NBA yang dipegang Oscar Robertson.

Laga ini berlangsung seru sampai terjadi 29 kali saling menyusul angka dan 17 kali kedudukan sama.

Mengutip laman NBA, Alex Len mengemas 17 poin dan 10 rebound untuk Washington Wizards, sedangkan Anthony Gill mencetak 13 poin yang merupakan terbanyak sepanjang kariernya, dan Rui Hachimura yang kembali berlaga setelah empat laga absen karena cedera lutut, mencetak 13 poin.

Baca juga: Grizzlies kembali lumpuhkan Trail Blazers
Baca juga: Ringkasan NBA: Timberwolves bangkit dari defisit 17 untuk atasi Jazz

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar