Jakarta (ANTARA) - Pascal Siakam mencetak 25 poin, sedangkan rookie Malachi Flynn menyumbangkan 18 poin saat memimpin Toronto Raptors bangkit pada paruh kedua untuk berbalik menang 112-96 melawan Cleveland Cavaliers dalam pertandingan di Amalie Arena, Tampa, Florida, Selasa pagi WIB.

Kyle Lowry mempersembahkan sembilan poin, lima rebound dan 10 asssist untuk Raptors yang memenangkan lima dari enam laga terakhirnya.

Isaac Okoro memimpin Cleveland dengan 20 poin, sedangkan Jared Allen mengemas 15 poin dan Darius Garland memasukkan 13 poin dan 10 assist untuk Cavaliers yang kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhirnya.

Semua dari lima starter Toronto melepaskan dunk atau layup untuk membawa timnya melesat 14-0 sehingga memimpin 49-48 setelah paruh pertama namun gagal pada 14 dari 15 upaya lemparan tiga angka.

Baca juga: DeRozan pimpin Spurs hentikan laju kemenangan Wizards
Baca juga: Pacers catat kemenangan beruntun ketiga setelah tundukkan Magic


Siakam, Lowrey, Malachi Flynn, Stanley Johnson dan Yuta Watanabe memasukkan lemparan tiga angka untuk mengantarkan Raptors unggul sampai 17 poin sebelum Siakam menciptakan poin pada 3 menit 47 detik tersisa.

Sementara itu di Amway Center, Orlando, FLorida, Dennis Schroder mencetak 13 dari total 21 poinnya pada kuarter kempat dan Anthony Davis menciptakan 18 poin dan delapan rebound yang membawa Los Angeles Lakers bangkit pada kuarter keempat untuk mempermalukan tuan rumah Orlando Magic 114-103.

Tertinggal 79-80 akibat penampilan buruk pada kuarter ketiga, serangan Lakers kembali hidup untuk mengakhiri catatan tiga kali kalah secara beruntun. Lakers mengungguli Magic 35-23 pada kuarter keempat sehingga memperbaiki catatan menang-kalah tandangnya menjadi 19-12.

Montrezl Harrell menyumbangkan 18 poin untuk Lakers setelah masuk dari bangku cadangan, sedangkan Andre Drummond membukukan 13 poin dan 11 rebound.

Davis yang memainkan laga ketiganya setelah absen pada 30 pertandingan karena cedera, berhasil pada delapan dari 15 lemparan setelah 31 menit berlaga.

Mengutip laman NBA, Chuma Okeke membuat 18 poin dan Gary Harris mencetak 17 poin untuk Magic yang menelan kekalahan keenam berturut-turut dan yang ke-25 dari 30 pertandingan terakhir.

Baca juga: Kyrie Irving dan Kevin Durant pimpin Nets taklukkan Suns
Baca juga: Grizzlies kembali lumpuhkan Trail Blazers

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021