NBA

Pelicans dan Nuggets menang meyakinkan, Kings taklukkan Mavericks

Pelicans dan Nuggets menang meyakinkan, Kings taklukkan Mavericks

Dokumentasi - Forward Denver Nuggets Michael Porter Jr (1) saat menjaringkan bola melawan Boston Celtics di Ball Arena di Denver, Colorado, 11 April 2021. ANTARA/REUTERS/USA TODAY Sports/Ron Chenoy.

Jakarta (ANTARA) - Tuan rumah New Orleans Pelicans dan Denver Nugets sama-sama mencatat kemenangan meyakinkan atas lawan-lawannya Selasa pagi WIB, sedangkan tuan rumah Sacramento Kings juga menang atas Dallas Mavericks.

Zion Williamson mencetak 23 poin untuk memimpin New Orleans Pelicans menaklukkan tamunya Los Angeles Clippers 120-103 di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana.

Lonzo Ball mengemas 18 poin, sembilan rebound, tujuh assist dan dua steal untuk New Orleans yang masuk laga dengan bekal 4 setengah gim dari jatah terakhir pay-in Wilayah Barat.

Terance Mann membukukan 17 poin dan DeMarcus Cousins mencetak 16 poin, 11 rebound dan dua blok untuk Clippers yang untuk keempat kali berturut-turut bermain tanpa Kawhi Leonard karena cedera kaki.

Baca juga: Bulls redam Heat, Timberwolves robohkan Jazz
Baca juga: Suns, Sixers dan Pistons juga menang


New Orleans unggul dua digit poin hampir sepanjang paruh kedua sampai sempat memimpin dalam selisih 25 poin. Clippers sempat mempersempit ketertinggalan ketika jumper Marcus Morris Sr mengubah kedudukan menjadi 70-69.

Tetapi Williamson segera membalas dengan sebuah tembakan dan satu lemparan tiga angka yang ditambah satu lemparan tiga angka lainnya dari Brandon Ingram yang total mencetak 11 poin.

Ingram finis dengan 17 poin, Eric Bledsoe 18 poin dan Willie Hernangomez 12 poin ditambah 10 rebound ketika dimainkan sebagai starter untuk menggantikan center Steven Adams yang cedera.

Di Ball Arena, Denver, Coloroda, Michael Porter Jr memborong 31 poin dan Paul Millsap memasukkan sembilan dari total 12 poinnya pada kuarter keempat guna mengantarkan Denver Nuggets menang besar 120-96 atas Memphis Grizzlies.

Nikola Jokic tuntas dengan 24 poin dan 15 rebound sehingga membuat double-double ke-53 musim ini untuk membawa Nuggets memaksa Memphis menelan kekalahan kandang yang keenam kali berturut-turut. Terakhir kali Grizzlies menang di Denver pada 26 Februari 2017.

Mengutip laman NBA, Porter menciptakan 19 poin yang termasuk dari tiga lemparan tiga angka.

Baca juga: Raptors gasak Cavaliers, Lakers bungkam Magic
Baca juga: DeRozan pimpin Spurs hentikan laju kemenangan Wizards


Denver melesat 12-0 pada awal kuarter keempat berkat lima poin dari PJ Dozier dan tujuh poin dari Millsap. Setelah itu Nuggets tak tertahankan untuk kemudian merengkuh kemenangan keenamnya dalam tujuh laga terakhir.

Ja Morant membuat 27 poin untuk memimpin Grizzlies yang menuntaskan tujuh laga tandang terakhir dengan statistik menang-kalah 4-3.

Sementara itu di Golden 1 Center, Sacramento, California, tuan rumah Sacramento menang 103-106 melawan Dallas Mavericks setelah memperoleh sumbangan poin terbesar 24 angka dari Richaun Holmes.

Kings juga memperoleh sumbangan 19 poin dari Harrison Barnes dan 16 poin dari Buddy Hield, selain double-double dari Tyrese Haliburton yang memasukkan 14 poin dan 10 assist.

Luka Doncic memimpin Mavericks dengan 24 poin, selain menghasilkan 7 rebound dan 8 assist.

Trey Burke dan Tim Hardaway Jr sama-sama membukukan 19 poin, sedangkan Dorian Finney-Smith dan Boban Marjanovic masing-masing mempersembahkan 10 poin untuk Mavs.

Baca juga: Pacers catat kemenangan beruntun ketiga setelah tundukkan Magic
Baca juga: Kyrie Irving dan Kevin Durant pimpin Nets taklukkan Suns

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar