Jakarta (ANTARA) - Brand aksesoris teknologi OASE meluncurkan produk terbarunya yang dinamakan Horizon W1. Jam tangan pintar yang jauh lebih mumpuni dari sebelumnya ini memiliki fitur utama mendeteksi suhu tubuh dengan cara yang mudah, dan fitur lainnya yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

“Kami meluncurkan produk terbaru yang kami harap bisa di terima dengan sangat baik oleh konsumen. Jam tangan pintar ini kami hadirkan lebih baik dari pada pendahulunya, tampilan lebih dinamis, fitur lebih banyak dan yang terpenting harga lebih terjangkau dari sebelumnya.” kata Public Relations OASE Anthoni Roderick. P dalam keterangannya pada Selasa.

Baca juga: Bugar selama puasa dengan lima aplikasi ini

OASE Horizon W1 dapat mendukung kegiatan multitasking konsumen, dengan beragam fitur berlimpah namun tetap tampil trendi dan sporty.

Hadir dengan bahan zinc alloy berwarna hitam yang tipis hanya 12 milimeter, dua buah tombol, strap silicone, layar sentuh HD berukuran 1,28 inch, dan beragam watch face baru dengan desain lebih menarik dan up to date serta beragam notifikasi Real Time Health Monitoring.

Jam tangan ini juga mampu mendeteksi suhu tubuh konsumen hanya dengan satu swipe, yang menambah kesan kenyamanan pengguna agar bisa selalu mengetahui kondisi terbaru tubuhnya hanya dari pergelangan tangan.

Smartwatch ini juga dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari seperti detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, dan juga notifikasi kesehatan yang lebih detail seperti kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur.

Selain itu ada juga fitur Real Fitness Tracking yang bisa menampilkan berapa lama dan berapa jumlah kalori yang sudah keluar secara real saat berolahraga.

Jenis olahraganya juga jauh lebih lengkap daripada jam tangan pintar sebelumnya. Semua notifikasi juga terintegrasi dengan smartphone melalui aplikasi GloryFit.

Jam pintar ini pun memiliki kapasitas battery 160 mAh dan juga sudah bersertifikat IP67.

Menggandeng bintang muda Angga Yunanda yang dikenal dalam film layar lebar “Mariposa” dan “Dua Garis Biru”, OASE menjadikan Angga sebagai ambassador untuk mendekatkan anak muda kepada produk jam tangan pintar di Indonesia.

“Angga merepresentasikan OASE. Muda, kreatif, dan semangat untuk menghasilkan sesuatu yang mengesankan, Angga juga punya hubungan yang baik dengan para fans, dan memiliki selera gaya yang bagus dan citra positif,” tutup Anthony.

Jam pintar Horizon W1 dibanderol dengan harga yang lebih murah daripada sebelumnya, dengan harga normal Rp 699,000. Namun akan ada promo launching menjadi Rp499,000 saja mulai dari tanggal 27-30 April 2021, eksklusif di official e-commerce OASE di Shopee.


Baca juga: OASE siap rilis "smartwatch" Horizon W1 akhir April 2021

Baca juga: Facebook buat jam tangan pintar dengan fitur kesehatan

Baca juga: Amazfit GTR 2e dan GTS 2e, teman mungil untuk temani berolahraga


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021