Kopi baru khusus untuk pencinta motor Vespa

Kopi baru khusus untuk pencinta motor Vespa

Ilustrasi - Kopi. ANTARA/Pexels.

Jakarta (ANTARA) - Para pencinta motor Vespa bisa mencicipi menu baru dari Arah Kopi yang dibuat untuk menggambarkan karakter anak motor yang berani, pekerja keras, suka bertualang dan mencintai keaslian cita rasa kopi Indonesia.

Arah kopi berkolaborasi dengan barista Viki Rahardja dalam menghadirkan varian baru ini.

“Kopi itu sudah menjadi bagian dari keseharian aku saat kerja, santai, dan berbagai momen lainnya. Terlebih kali ini aku membuat menu yang didesikasikan khusus untuk pencinta otomotif khususnya Vespa Classic, pas banget sama hobiku juga,” kata Viki, saat peluncuran kolaborasi Apresi Asli #ArahXPvlen, dikutip dari siaran resmi.

Baca juga: GoFood prediksi "dessert box" populer tahun ini

Baca juga: Resep kopi jahe hingga es kopi lemon


Menu unik yang ia sajikan meliputi Es Kopi Asli Vespa dan Es Kopi Asli Pulen. Es Kopi Asli Vespa adalah campuran antara kopi asli Indonesia dengan aroma dan rasa pandan ditambah cold foam, sementara Es Kopi Asli Pulen merupakan perpaduan antara kopi asli Indonesia dengan susu segar yang ditambahkan rasa pandan dengan toping caramel.

Konsumen yang membeli produk ini akan mendapatkan voucher untuk memenangi hadiah utama sebuah Vespa klasik yang dibangun bengkel Vespa Pvlen.

“Ini merupakan sebagai bentuk apresiasi Arah Kopi bersama Vespa Pvlen kepada semua teman-teman yang telah mendukung movement #BeraniMulai dari awal hingga sebesar ini,” ujar Akbar Kemas, Head of Creative Arah Kopi.

Akbar menambahkan bahwa Vespa Pvlen merupakan salah satu garage terbaik yang telah bekerjasama dengan Arah Kopi untuk mendukung gerakan ini.

“Bersama Pvlen nantinya motor yang dibangun akan mengusung keaslian konsep 80’s namun dengan tambahan modifikasi masa kini untuk menambahkan kenyamanan baik saat dipakai sehari-hari atau perjalanan jauh. Hal ini sama seperti Arah Kopi yang menggunakan biji kopi asli Indonesia dan dipadukan dengan flavour masa kini untuk menciptakan cita rasa terbaik,” tambah Akbar.

Produk kolaborasi ini bisa dinikmati di semua gerai hingga 10 Juli 2021. Bersamaan dengan peluncuran produk ini juga, Arah Kopi bersama influencer otomotif Danang Kowang dan Sintya Marisca menggalang donasi untuk membantu masyarakat di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terdampak bencana.

Baca juga: Kolaborasi antar-UMKM demi majukan perekonomian

Baca juga: Lima minuman yang bisa dinikmati tanpa bikin kantong bolong

Baca juga: Pilihan baru untuk penyuka kopi dan roti panggang masa kini

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemkot Bandung simulasi makan di tempat restoran dan kafe

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar