Polrestro Jakarta Barat bubarkan tawuran di Palmerah

Polrestro Jakarta Barat bubarkan tawuran di Palmerah

Polres Metro Jakarta Barat membubarkan aksi tawuran dua kelompok remaja di Palmerah, Jakarta, Senin (26/4/2021). ANTARA/HO-Humas Polrestro Jakarta Barat.

kita semua harus bisa peduli dengan lingkungan demi ketentraman bersama
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Barat membubarkan aksi tawuran yang terjadi di Jl. Kota Bambu Utara 1, Palmerah, pada Senin (26/4) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan pihaknya langsung mengambil tindakan setelah mendapat informasi adanya aksi tawuran antar dua kelompok remaja di Palmerah tersebut.

"Setelah mendapatkan informasi langsung berkoordinasi dengan Polsek Palmerah dan dinas terkait untuk bergerak membubarkan tawuran tersebut," kata Teuku Arsya Khadafi di Jakarta, Selasa.

Arsya menambahkan bahwa sebanyak satu toko peralatan bayi terbakar akibat aksi tawuran antar kelompok remaja tersebut. Beruntung aksi tawuran tersebut tidak meluas karena petugas kepolisian dari unit Jatanras Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Palmerah tiba di lokasi untuk melakukan pembubaran.

Dia mengatakan berkat kesigapan anggota dibantu warga satu toko yang terbakar itu juga berhasil dipadamkan dengan menggunakan air dan peralatan seadanya sehingga api tidak merambat ke bahan bangunan lainnya.

Arsya berharap jika ada kejadian serupa agar masyarakat tidak ragu untuk melaporkan ke pihak kepolisan terdekat.

Menurut dia,peran aktif masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungannya menjadi salah satu faktor penting.

"Paling terpenting serta hal yang menjadi perhatian kita semua harus bisa peduli dengan lingkungan demi ketentraman bersama," imbuhnya.

Baca juga: 10 pemuda diamankan polisi karena diduga hendak tawuran
Baca juga: Satu orang tewas akibat tawuran di Cipinang

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kolaborasi tiga pilar antisipasi tawuran pelajar di Jakarta Utara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar