Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kang Seung-yoon dari grup idola K-pop WINNER dan Son Eun-seo akan bergabung dalam musim keempat serial thriller "Voice".

Eun-seo, seperti dikutip dari Soompi, Rabu akan kembali sebagai agen Golden Time bernama Park Eun-soo yang mampu berbicara dalam lima bahasa.

Sementara Seung-yoon berperan sebagai mata-mata dunia maya unik bernama Han Woo-joo yang bergabung dengan tim investigasi dunia maya Tim Golden Time.

Woo-joo adalah sosok pria yang sangat cerdas dari keluarga yang terdiri dari tiga generasi insinyur. Namun, dia menyerah pada gelar PhD dengan harapan menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan dan bergabung dengan Tim Golden Time sebagai agen call center.

“Aku merasa terhormat dan bersemangat untuk menjadi bagian dari proyek hebat ini. Aku akan bekerja keras selama pembuatan drama untuk memberikan kesan yang baik kepada pemirsa. Tolong dukung aku," tutur Seung-yoon.

"Voice", yang tayang perdana pada tahun 2017, berkisah tentang para personel pusat panggilan darurat yang berusaha memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat.

Serial musim terbaru akan mengadu strategi Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

Aktor Song Seung-heon dan Lee Ha-ha sebelumnya telah dikonfirmasi akan membintangi musim keempat drama tersebut.

"Voice 4" dijadwalkan tayang perdana pada Juni 2021.

Baca juga: Seung-hoon WINNER akan wamil, janji jaga kesehatan

Baca juga: Kata Seungyoon WINNER tentang album solo perdananya

Baca juga: Kang Seung Yoon WINNER akan rilis album solo pada Maret

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021