Enam figuran menggemaskan di drama Korea

Enam figuran menggemaskan di drama Korea

Prison Playbook (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea yang menarik biasanya memiliki berbagai karakter yang beragam dan unik. Walau sebagian besar perhatian akan tertuju pada para pemeran utama, sebenarnya ada sesuatu yang menghibur ketika menyaksikan ulah karakter-karakter pendukungnya. Mulai dari mata-mata yang mengagumi incarannya hingga peretas wanita yang galak.

berikutBini adalah beberapa karakter pendukung di drama Korea yang mencuri perhatian dengan kelucuan mereka.

Yoo Han-yang di Prison Playbook

Prison Playbook menceritakan tentang seorang pemain baseball terkenal yang dipenjara setelah terlibat dalam suatu insiden perkelahian. Walau masing-masing rekannya di penjara memiliki karakter yang unik dan lucu, Han-yang (Lee Kyoo-hyung) adalah sosok yang paling mencuri perhatian.

Sering dipanggil Gila, Han-yang menjalani hukuman karena berulang kali menjadi pecandu narkoba. Dia adalah putra dari seorang pemilik bisnis kaya-raya dan gemar membuat banyak permintaan yang tak masuk akal di penjara. Walau sering melakukan hal yang membuatnya dipukuli oleh teman-teman satu selnya, karakternya yang gila ini justru membuatnya bersinar di antara para narapidana lainnya.
Vincenzo (ANTARA/Netflix)

Baca juga: Enam tayangan Korea dengan chemistry terbaik di depan dan balik layar

Baca juga: Membicarakan Korea selain "K-Pop" dan "K-Drama"

An Gi-seok di Vincenzo

Vincenzo menceritakan kisah seorang penasihat mafia yang bertekad untuk menghukum kejahatan dengan kejahatan. Demi menjatuhkan seorang konglomerat jahat, ia pun bekerja sama dengan sekelompok orang eksentrik di Geumga Plaza, termasuk pemimpin dari divisi kejahatan terorganisasi Italia di Badan Intelijen Keamanan Internasional yang bernama An Gi-seok (Lim Cheol-su). Meski niat awalnya di Geumga Plaza hanya untuk menjadi mata-mata, An Gi-seok segera berubah menjadi penggemar terbesar Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) setelah melihat berbagai kebaikan hatinya.
 
What’s Wrong With Secretary Kim (ANTARA/Netflix)


Bong Se-ra di What’s Wrong With Secretary Kim
Komedi romantis What's Wrong With Secretary Kim mengikuti seorang eksekutif angkuh yang sulit menerima kenyataan bahwa asistennya ingin berhenti bekerja. Bong Se-ra (Hwang Bo-ra) adalah seorang wanita periang yang juga bekerja untuk sang eksekutif. Sebagai yang paling lincah dan penggemar hal-hal romantis, sulit bagi Anda untuk tidak menyukai sosoknya yang terkadang suka berlebihan ini. Hubungannya yang menggemaskan dengan Sekretaris Yang pun menjadi salah satu kisah cinta tambahan yang menarik untuk diikuti.
 
Hwarang (ANTARA/Netflix)

Baca juga: "Seobok", menyusuri makna hidup dari klon yang tak bisa mati

Baca juga: "Hospital Playlist" musim kedua tayang 17 Juni
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar