Estelle Chen bicara soal perannya di drama "In Love With Your Dimples"

Estelle Chen bicara soal perannya di drama "In Love With Your Dimples"

Estelle Chen dalam poster "In Love With Your Dimples" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Estelle Chen, aktris China menceritakan perannya di drama "In Love With Your Dimples" (2021) di mana dia berperan sebagai Tang Shuangli.

"Sebenarnya, karakter Tang Shuangli itu adalah seorang gadis yang hidupnya tertekan, khususnya dalam kemampuannya untuk mencintai. Aku juga pernah ada di situasi yang sama sebelumnya. Tapi, hal yang sama-sama aku dan Shuangli miliki adalah kami berani untuk membebaskan diri dan menemukan apa yang terasa tepat bagi kami, itulah yang awalnya membuat aku tertarik untuk memerankan karakter ini," kata Estelle dalam siaran pers pada Rabu.

Estelle mengaku sempat stres saat tahu harus memerankan peran utama dalam drama, mengingat adegan yang harus ia mainkan yang sangat banyak.

Baca juga: Lima film yang bisa ditonton gratis di iQIYI hingga akhir tahun

Baca juga: Daftar drama Asia yang bisa menghanyutkan perasaan di bulan Februari


"Tuntutan itu muncul kebutuhan untuk bekerja lebih keras setiap harinya yang membuatku dapat berakting dengan perasaanku sendiri dan bukan hanya menyesuaikan diri di lokasi shooting saja," kata dia.

Sebelum proses syuting, Estelle melakukan riset termasuk soal bidang pekerjaan yang dilakoni Shuangli.

"Shuangli adalah anak IT, dan aku juga suka main komputer, aku pelajari jenis teknologi yang dia gunakan dan industri pekerjaannya sebelum shooting dimulai. Selain itu dia juga sangat terlatih untuk mengekspresikan dirinya melalui tatapan. Contohnya, dia sebenarnya adalah orang yang acuh, namun kalau untuk pekerjaan tekadnya sangat kuat. Aku berlatih mengekspresikan hal ini melalui tatapanku untuk waktu yang cukup lama," katanya.

Drama China "In Love With Your Dimples" berkisah tentang Tang Shuangli (Estelle Chen) yang kembali ke kampung halaman setelah kehilangan pekerjaan, cinta dan uang.

Kepribadian dan bakat Shuangli menarik perhatian tiga pria tampan Lu Zhi Yi (Xu Kai Xin), He Qiao Sheng (Yang Shi Ze) dan He Qi Zhan (Li Jia Hao).

Ada banyak adegan romantis dalam drama 24 episode yang tayang di iQIYI ini yang membuat Estelle tersipu.

"Ini pertama kalinya aku memiliki banyak adegan romantis. Untuk adegan bersama He Qiaosheng, dia sangat pandai membuat wanita bahagia dan aktor yang memerankan karakternya, Yang Shize, memiliki suara yang merdu. Dialognya juga sangat bagus dan bisa membawa lawan mainnya ke dalam adegan dengan mudah. Aku ingat ada adegan di mana dia memberiku kue dan aku merasa tersipu saat itu. Rasanya aku tidak berakting, tapi lebih seperti dia benar-benar menggodaku. Kalau Lu Zhiyi, aktor itu sendiri adalah tipe laki-laki yang sangat kekanak-kanakan," katanya.

Selain aktris, Estell juga merupakan seorang penyanyi. Meski demikian, dia menyukai keduanya.

"Menjadi penyanyi dan aktor itu sama saja. Karena plot dan tema yang bagus membantuku saat menulis lirik, dan lagu yang bagus juga menginspirasiku secara emosional saat berakting. Karena aku sangat bergantung pada musik untuk akting, aku tidak bisa hidup tanpa musik. Pada saat yang sama, aku juga tidak bisa hidup tanpa akting," kata dia.

"In Love With Your Dimples" adalah proyek kedua "Swan Project" iQiyi, yang bertujuan untuk melatih aktor dan aktris baru.

Baca juga: Siap tayang, drama terbaru Hye-ri hingga "Indiana Jones" ala Korea

Baca juga: "Palace of Devotion", drama comeback Vic Zhou yang usung kisah cinta

Baca juga: Cerita L "Infinite" terlibat dalam serial "Royal Secret Agent"

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar