Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Rabu (28/4), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Bahlil Lahadalia yang dilantik sebagai Menteri Investasi menyatakan siap penuhi permintaan Jokowi raih investasi Rp900 triliun, hingga PLN uji coba bahan bakar sampah di PLTU Lontar Tangerang. Simak selengkapnya.

Bahlil siap penuhi permintaan Jokowi raih investasi Rp900 triliun

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengaku siap merealisasikan target realisasi investasi yang diminta Presiden Jokowi sebesar Rp900 triliun tahun ini.

Simak selengkapnya di sini

 

Bahlil: Kementerian Investasi bakal perkuat kerja sama dengan LPI

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan pihaknya nanti akan memperkuat kerja sama dengan sovereign wealth fund (SWF) milik Indonesia, yakni Lembaga Pengelola Investasi (LPI) atau Indonesia Investment Authority (INA).

Simak selengkapnya di sini

 

Mentan pastikan pasokan bahan pangan mencukupi jelang Lebaran

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyatakan bahwa pasokan bahan pangan untuk masyarakat khususnya menjelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah mencukupi dengan harga yang relatif terkendali.

Selengkapnya di sini

 

Erick Thohir: BUMN terus bangun fasilitas untuk turis domestik

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan Kementerian BUMN akan terus membangun fasilitas-fasilitas yang terjangkau dan bisa melayani turis domestik.

Simak selengkapnya di sini

 

PLN uji coba bahan bakar sampah di PLTU Lontar Tangerang

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) melalui anak usahanya PT Indonesia Power mulai melakukan pengujian perdana co-firing biomassa menggunakan bahan bakar sampah di PLTU Lontar, Tanggerang, Banten.

Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2021