Jakarta kemarin, Anies ingatkan prokes hingga aset Bank DKI

Jakarta kemarin, Anies ingatkan prokes hingga aset Bank DKI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) berbincang dengan Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kanan), Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo Novita Dewi (kiri) dan Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia Abdulbar M. Mansoer (ketiga kiri) usai penandatanganan perjanjian pokok tentang pembentukan perusahaan patungan pengelola kawasan Kota Tua di halaman Museum Fatahillah, Jakarta, Rabu (28/4/2021). Kolaborasi ini bertujuan untuk membangkitkan kawasan Kota Tua-Sunda Kelapa menjadi destinasi wisata kelas dunia. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita di Kota Metropolitan Jakarta mulai dari Gubernur Anies Baswedan mengingatkan lonjakan kasus COVID-19 di negara lain hingga aset Bank DKI yang melonjak selama masa pandemi.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik dibaca kembali

1. Anies ingatkan soal kasus COVID-19 di negara lain

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan masyarakat mengenai membeludaknya kembali kasus COVID-19 di negara lain secara signifikan bisa saja terjadi di Ibu Kota jika semua pihak kembali kendor dengan protokol kesehatan (prokes).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Ini penyebab kepadatan lalin saat Ramadhan di Jakarta

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo menegaskan kepadatan yang terjadi di jalanan Ibu Kota saat Ramadhan ini dan meningkat hingga dua persen dari sebelumnya, akibat pergerakan masyarakat di satu waktu.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pengelolaan Kota Tua dan Pelabuhan Sunda Kelapa tetap ramah lingkungan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa konsep pengelolaan Kota Tua dan Pelabuhan Sunda Kelapa tetap ramah lingkungan.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Aset Bank DKI tumbuh 13,4 persen

Aset BUMD DKI Jakarta, PT Bank DKI selama 2020 mencapai Rp63,04 triliun atau tumbuh 13,4 persen dibandingkan capaian 2019 sebesar Rp55,60 triliun, meski di tengah tekanan ekonomi imbas pandemi COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Ramadhan Jazz Festival di Masjid Cut Meutia

Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) bekerja sama dengan WartaJazz kembali menggelar kegiatan tahunan Ramadhan Jazz Festival Live untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kasus baru COVID-19 per 17 Juni bertambah 12.624

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar