Bogor (ANTARA) -- PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk (SCNP), lewat anak usahanya PT Turbo Elektro Domestici (TED), meluncurkan Trsna Turbo Air Purifier dan Trsna Turbo Sterilizer Cabinet guna mendukung kebutuhan masyarakat akan gaya hidup sehat.

Direktur TED Shirly Effendy menjelaskan, pihaknya memahami bahwa aspek kebersihan dan kesehatan telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam setiap aspek kehidupan, terutama di masa pandemi seperti saat ini sehingga Air purifier dan sterilizer menjadi perangkat yang dibutuhkan oleh keluarga karena produk ini mampu membantu meningkatkan aspek kebersihan dan kesehatan melalui peningkatan sirkulasi udara dengan baik.

"Target pasar kami newly parents usia 28-40, keluarga modern yang menggunakan sebagian dari gaya hidup yang mempermudah aktivitas sehari-harinya," ungkap Shirly dalam acara Launching Trsna Turbo Air Purifier dan Trsna Turbo Sterilizer Cabinet, di Bogor, Jawa Barat, Rabu.

Trsna Turbo Air purifier berfungsi untuk menyaring dan membersihkan udara dari berbagai polutan, bakteri, dan virus dengan filter High-Efficiency Particulate Arrenstant (HEPA), sinar UVC, dan Ionizer, sehingga udara yang telah disaring dan dibersihkan tersebut menjadi lebih aman dihirup oleh seluruh anggota keluarga di rumah.

Adapun Trsna Turbo Sterilizer Cabinet, yang memiliki kapasitas hingga 80 liter, berfungsi menjaga perangkat dan barang-barang pribadi agar bersih dari bakteri dan/atau virus lainnyan karena menggunakan lampu UVC yang sangat efektif untuk membunuh virus dan bakteri yang tak kelihatan mata. Alat ini juga dilengkapi dengan penghangat (warmer) untuk memastikan agar proses sterilisasi dapat lebih efektif hingga ke bagian dalam barang  yang dibersihkan.

Lebih lanjut, Shirly mengatakan, kebutuhan masyarakat akan perangkat peralatan elektronik rumah tangga dikategorikan cukup tinggi di Indonesia. Fakta ini didukung dengan market size perangkat rumah tangga di tahun 2021 yang mencapai Rp16 triliun. Bahkan, angka ini diprediksi masih akan bertumbuh 11 persen per tahunnya.

"Kami menargetkan penjualan Air Purifier sebanyak 30.000 unit dan Cabinet sebanyak 5000 unit senilai Rp85 miliar," tutup Shirly

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021