Tenis

Rublev kunjungi Camp Nou di waktu senggang jelang Madrid Open

Rublev kunjungi Camp Nou di waktu senggang jelang Madrid Open

Petenis Rusia Andrey Rublev saat beraksi melawan petenis Brasil Thiago Monteiro di babak kedua kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Kamis (11/2/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Jaimi Joy/AWW/djo

Sepertinya stadion ini tidak pernah berakhir
Jakarta (ANTARA) - Petenis Rusia Andrey Rublev yang sempat tersingkir dari turnamen ATP 500 Barcelona Open pekan lalu, memanfaatkan waktu senggangnya sebelum berlaga di Madrid Open dengan mengunjungi markas Barcelona di Camp Nou.

Rublev, yang masih berada di Spanyol, mengunjungi markas klub sepak bola favoritnya itu pada Selasa.

"Saya menonton (pertandingan di sini) beberapa kali secara langsung dan sungguh menakjubkan ketika penontonnya penuh. Sepertinya stadion ini tidak pernah berakhir," kata Rublev, seperti dilansir laman resmi ATP Tour, Kamis.

Baca juga: Capres Barcelona janjikan stadion baru senilai Rp15 triliun

Petenis berusia 23 tahun itu mengaku tidak bisa menonton setiap pertandingan karena kesibukannya, namun dia tetap menikmati menjadi pendukung setiap klub tersebut.

"Jika ada pertandingan yang besar, saya pasti mengikutinya. Seperti final Copa del Rey, misalnya. Saya berharap yang terbaik untuk mereka. Saya berharap mereka akan memenangkan La Liga," ungkapnya.

Selain Rublev, bintang tenis lainnya yang memanfaatkan waktu senggangnya iaalh Roger Federer.

Baca juga: Federer bersiap kembali ke turnamen tanah liat Madrid Open

Federer mengunjungi arena yang berbeda. Juara 103 kali tingkat tur ATP ini berkunjung ke rumah tim hoki es Swiss SC Bern.

Bintang Hoki Amerika Serikat yang pernah bermain untuk Bern antara lain John Tavares, Roman Josi dan Daniel Briere. Federer juga mengunggah "Story" di akun Instagram dimana dia duduk di depan loker Thomas Rufenacht.

Baca juga: Rublev catatkan kemenangan ke-21 tingkat ATP 500 di babak kedua Dubai
Baca juga: Duet perdana petenis Rusia Rublev/Karatsev juarai Qatar Open 2021

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hana Goda, gadis Mesir juara dunia tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar