Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan, Lee Jae Wook sekarang menjadi bagian dari C-JeS Entertainment yang juga menjadi rumah bagi sederet aktor antara lain Ryu Jun-yeol, Hwang Jung-eum, Hong Jong-hyun, Kim Jaejoong, Kim Junsu, Solji EXID dan banyak lagi.

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Lee Jae-wook, yang menunjukkan penampilan brilian di layar. Kami senang memulai hubungan dengan aktor Lee Jae-wook, yang memiliki potensi tak terbatas, dan kami akan memberikan dukungan penuh sehingga dia dapat membuat kesan positif di berbagai proyek (akting) dan bidang lainnya," kata pihak C-JeS seperti dikutip dari Soompi, Kamis.
 


Bulan lalu, terungkap sang aktor meninggalkan VAST Entertainment setelah tiga tahun bersama perusahaan itu.

Lee Jae-wook memulai debutnya melalui drama "Memories of the Alhambra" yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin-hye, diikuti perannya di "Search: WWW," MBC "Extraordinary You," JTBC "I'll Go to You When the Weather Is Nice, ”dan“ Do Do Sol Sol La La Sol ”.

Baru-baru ini dia dikabarkan berpartisipasi dalam drama yang ditulis oleh Hong Sisters. Tiga artis yakni Park Hye-eun, Minhyun NU’EST, dan Arin Oh My Girl's sedang berdiskusi untuk bergabung dengan drama ini.

Baca juga: Lee Jae-wook akan main bareng Go Ara dalam drama romantis

Baca juga: Victoria f(x) berpisah dari SM Entertainment

Baca juga: Highlight siap kembali pada Mei mendatang


Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021