Jakarta (ANTARA) - Penyanyi peraih nominasi Grammy Awards Kehlani siap meriahkan Mola Chill Festival bersama 25 musisi populer Indonesia, yang akan berlangsung pada Jumat 30 April 2021 mulai pukul 11.00 WIB, dan akan disiarkan langsung selama 11 jam nonstop.

"Mola Chill Festival digelar untuk men-support musik Indonesia di tengah pandemi dengan menyediakan platform untuk para musisi agar dapat tampil live. Line up musisi yang ditampilkan hampir 30 performer dari berbagai genre, termasuk Kehlani yang akan tampil live dari Los Angeles," kata Perwakilan Mola Mirwan Suwarso melalui keterangannya, Kamis.

Baca juga: Alasan Mola TV buat dokumenter tentang klub sepak bola Como

"Mola Chill Festival adalah konsep acara musik terbaru di Mola, yang diharapkan bisa mengobati rasa kangen penggemar musik Indonesia untuk menikmati rangkaian live concert berdurasi panjang," imbuhnya.

Kehlani sendiri akan menjadi penampil pamungkas dalam acara musik tersebut. Ia akan tampil secara live dari Los Angeles, Amerika Serikat dan akan membawakan lagu-lagu hitsnya selama kurang lebih satu jam.

Penyanyi R&B yang sebelumnya dikenal melalui unggahan lagu-lagunya di Soundcloud itu memulai kariernya melalui "Cloud 19" (2014) dan" You Should Be Here" (2015). Lagu-lagunya membuatnya dinominasikan di Grammy Awards 2016 pada kategori Best Urban Contemporary Album. Album campurannya "While We Wait" (2019) juga membuatnya diakui sebagai penyanyi dan penulis lagu berbakat.

Di tengah pandemi COVID-19 tepatnya pada Mei 2020, Kehlani meluncurkan album barunya "It Was Good Until It Wasn’t", dan menduduki peringkat kedua pada US Billboard 200. Saat ini Kehlani sedang merampungkan album ketiganya bertajuk "Bluewater Road".

Baca juga: Kata Michael Douglas soal film "superhero" dan layanan "streaming"

Selain Kehlani, Mola Chill Festival juga menghadirkan penampilan dari Ardhito Pramono, Reality Club, Coldiac, Agatha Pricilla & Rayhan Noor, Danilla, Mikha Angelo, Diskoria, Tuan Tigabelas, Barasuara, Fiersa Besary, Scaller, Hursa, Under The Big Bright Yellow Sun dan lainnya.

Grup musik pop indie asal Jakarta Reality Club akan membuka festival ini, dilanjutkan dengan band pengusung musik pop asal Malang-Jawa Timur, Coldiac.

Para penggemar musik pop juga menantikan penampilan dari penyanyi dan aktor Ardhito Pramono yang akan membawakan lagu-lagu hitsnya. Penampilan duet Agatha Pricilla dan Rayhan Noor juga tidak akan kalah menarik dan patut ditunggu.

Tidak hanya musik pop, band Hursa akan mengusung musik ‘time-signature’ atau perubahan modulasi dalam setiap lagu mereka yang unik. Under The Big Bright Yellow Sun, band musik asal Bandung juga akan tampil dengan aliran post-rock. Penampilan artis lain yang sudah tidak asing lagi adalah duo DJ pelopor disko lokal, Diskoria dan salah satu rapper terbaik Indonesia saat ini, Tuan Tigabelas.

Mola Chill Festival akan dipandu oleh Nadila Ernesta, Intan Aletrino, Eno ‘NTRL’, Aurelie Moeremans dan penyanyi asal Inggris, Bruno Major.

Seluruh rangkaian Mola Chill Festival bisa disaksikan di platform Mola mulai pukul 11.00-22.00 WIB di Mola TV.


Baca juga: Weird Genius tak menyangka lagu "Lathi" jadi viral

Baca juga: John Travolta akan bagi kisah hidup ke penggemar di Indonesia

Baca juga: Christine Hakim hingga Meryl Streep inspirasi Reza Rahardian berakting

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021